Sukses

Fashion

Perhiasan Las, Koleksi Kolaborasi Eksklusif Terbaru dari Celine dan Fondation Cesar

Fimela.com, Jakarta Celine kembali merilis koleksi perhiasan terbarunya. Kali ini, Celine berkolaborasi secara eksklusif dengan Fondation Cesar untuk menghadirkan 100 vermeil dan 100 perak.

Koleksi kolaborasi antara Celine dan Fondation Cesar ini mengambil inspirasi dari "Directed Compressions" yang diciptakan oleh seorang pemahat bernama Cesar pada tahun 1959. Mulai dari bentuk-bentuk berskala kecil, karya dari Cesar ini kemudian mengambil bentuk yang lebih besar.

Pada tahun 1971, Cesar sering mengumpulkan dan menggunakan perhiasan tua dari teman dan keluarganya yang jelas memiliki nilai sentimental dan menjadikannya sebagai perhiasan baru. Batu-batu dari perhiasan yang dikumpulkannya dilas dan dijadikan sebagai liontin kalung dengan kulit atau rantai.

Teknik ini kemudian dikenal sebagai demistifikasi, yang juga dipraktikan dalam pembuatan perhiasan kolaborasi dengan Celine. Dipresentasikan dalam kotak pinus sederhana dan artistik dengan cap lilin khusus dari Cesar sendiri.

Celine X Fondation Cesar

Tidak hanya itu, Celine juga menghadirkan koleksi Cristaux yang menonjolkan karakteristik unik dari setiap batu, seperti rock crystal, tiger's eye, amethyst, smoky quartz, pyrite, shungite, hematite, star mica, dan barite. Hedi Slimane dengan hati-hati memilih batu dengan makna simbolis yang sesuai dengan label Celine sendiri, termasuk dalam hal sejarah dan budaya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Pangeran Harry Kompak Berbusana Merah Sebelum Resmi Bebas Tugas Kerajaan
Artikel Selanjutnya
Inilah 5 Tren Perhiasan Mutiara dengan Gaya Modern