Sukses

Fashion

Sapto Djojokartiko Fall/Winter 2020, Penggabungan Sisi Kreatif dan Komersil dari Fashion

Fimela.com, Jakarta Sapto Djojokartiko kembali memperkenalkan koleksi busana terbarunya untuk musim Fall/Winter 2020 dengan format yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Melalui sebuah showcase, Sapto Djojokartiko membawa para tamu untuk mengintip flagship store pertamanya yang bertempat di Plaza Senayan Jakarta.

Masih dengan ciri khas Sapto Djojokartiko yang menonjolkan detail subtil, koleksi kali ini juga tampak lebih berani dalam bermian warna, serta siluet. Selain itu, Sapto Djojokartiko juga berusaha memperlihatkan pemahamannya bahwa dunia fashion merupakan gabungan antara sisi komersil dan sisi kreatif dalam berkesenian.

Koleksi Sapto Djojokartiko Fall/Winter 2020 ini diakuinya terinspirasi dari karya besar seorang pelukis favoritnya yang bernama Egon Schiele. Inspirasi tersebut kemudian diaplikasikan oleh Sapto Djojokartiko dalam campuran berbagai jenis kain pilihan dan detail unik yang ditampilkan dalam nuansa warna nude, plum, dan fuschia yang dipadukan dengan warna gelap, seperti charcoal, clematis, indigo, saphire, dan onyx black.

 

Flagship store pertama Sapto Djojokartiko di Plaza Senayan Jakarta

Sapto memberikan sentuhan mewah dalam warna emas dan perak. Siluet dengan detail yang tidak terduga diciptakan agar para pengguna koleksi Sapto Djojokartiko dapat melihat indahnya alam semesta dari diri mereka sendiri, bukan orang lain.

Tidak hanya koleksi Fall/Winter 2020, Sapto Djojokartiko juga baru saja memperkenalkan flagship store pertamanya di Indonesia setelah 12 tahun berkarya. Flagship store Sapto Djojokartiko yang pertama ini dikonsep oleh Gondojules Studio yang didirikan oleh Brian Gondokusumo dan Julia Lestari.

Patung pahatan yang terbuat dari kayu dan dinding dari batuan sedimen memberikan kesan mewah pada setiap sudut flagship store ini. Cat dinding bertekstur dan lantai marmer semakin menghidupkan atmosfer hangat yang kontras dengan sentuhan kontemporer di dalam ruangan. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Netral Meghan Markle di Rapat Tertutup di Istana Buckingham
Artikel Selanjutnya
Irresistible Bazaar 2020 Tetap Digelar, Saatnya Berburu Preloved Branded