Sukses

Fashion

Pomelo Cares, Andil Industri Fashion Mengatasi Pandemi Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pomelo turut serta dalam upaya mengatasi pandemi virus Corona yang semakin mengkhawatirkan saat ini dengan meluncurkan Pomelo Cares. Pomelo Cares adalah sebuah inisiatif multifungsi yang bertujuan mendukung masyarakat dan sektor medis.

Selain itu, Pomelo Cares juga akan mengedukasi dan mendorong masyarakat untuk menerapkan social distancing. Pomelo akan mendukung organisasi dan badan amal untuk memberikan bantuan dalam upaya mengatasi pandemi virus Corona di Thailand, Singapura, dan Indonesia selama beberapa bulan ke depan.

Mulai dari tanggal 4 April 2020 mendatang, melalui aplikasi Pomelo, para pelanggan dapat menyumbangkan dana kepada mitra organisasi kesehatan, seperti Palang Merah Thailand, Palang Merah Singapura, dan Ikatan Dokter Indonesia. Para pelanggan juga dapat melacak upaya kolektif di halaman kampanye Pomelo Cares.

 

Pomelo Cares

Selain itu, konten-konten yang ada di #PomeloGirlsAtHome akan ditampilkan di halaman kampanye dan menjadi bagian dari sesi live streaming mingguan Pomelo. Kampanye ini berfokus pada pentingnya menjaga jarak selama pandemi.

Para pelanggan Pomelo di Thailand dan Singapura juga dapat membeli masker kain anti bakteri. Seluruh keuntungan dari penjualan masker ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan medis yang krusial bagi mitra organisasi kesehatan di Thailand dan Singapura. Pomelo juga menyumbangkan 40.000 masker bedah ke Palang Merah Thailand.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading