Sukses

Fashion

5 Tips Tampil Segar dan Awet Muda di Bulan Puasa dengan Hijab

Fimela.com, Jakarta Saat bulan puasa, kita dituntut untuk tampil lebih santun. Bahkan biasanya, banyak perempuan yang memulai niat baik untuk menggunakan hijab saat bulan puasa nanti. Kala kita mulai menggunakan hijab, maka kini kamu harus mulai memikirkan warna yang cocok, corak, hingga model hijab yang sesuai dengan busana, bentuk wajah, dan juga warna kulit kamu.

Karena ternyata, hijab mampu memberikan impresi beragam saat dikenakan. Salah pemilihan warna atau model, justru bisa membuat kulit terlihat kusam, bahkan menjadikan gaya kamu terlihat tua. Simak tips dan trik berikut agar kamu terlihat manis dan awet muda saat menggunakan hijab.

1. Pilih warna pastel

Warna pastel biasanya memiliki nuansa yang manis dan tidak berlebihan. Bahkan warna-warna tersebut juga memiliki kesan yang menenangkan. biru muda, krem, kuning muda, merah muda, adalah warna-warna yang bisa diandalkan sebagai hijab, dan dapat memberikan kesan fresh saat digunakan. 

Tips tampil segar dan awet muda dengan hijab

2. Pilih corak minimalis

Usahakan juga untuk memilih corak minimalis. Hindari motif yang terlalu besar dan terlihat terlalu ramai, agar tampilan kamu terlihat lebih selaras dan harmonis.

3. Pilih model yang sederhana

Kamu bisa bereksplorasi dengan permainan styling hijab. Tapi ingat, semakin sederhana, maka kamu juga akan terlihat lebih simple dan segar. Karena tumpukan lipatan hijab yang salah saat digunakan hanya akan menjadikan tampilan kamu terlihat tua dan berlebihan.

4. Tambahkan aksesori pemanis

Di saat kamu diharuskan untuk menghadiri acara yang lebih formal, tentu kamu harus berpakaian lebih rapi. Tak perlu bingung harus menata hijab seperti apa, Cukup tambahkan brosch manis yang bisa disematkan pada hijab agar tampilan kian memesona.

5. Padukan dengan warna pakaian yang selaras

Ingat, jangan lupa untuk selalu memadukannya dengan pakaian yang kamu gunakan. Usahakan untuk menjadikannya lebih selaras agar kamu bisa memaksimalkan penampilan secara optimal.

 

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading