Sukses

Fashion

Inspirasi Hijab Pashmina Praktis dan Cantik, Ala Selebgram Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Walau #DiRumahAja selama bulan Ramadan ini akibat virus corona yang mewabah, maka buakn berarti kita bisa tampil asal-asalan. Justru biar makin semangat, kamu harus cermat dalam menentukan gaya sehari-hari.

Tidak harus selalu rapi seperti akan ke kantor, tapi setidaknya, ganti piyama kamu, dan pilihlah pakaian nyaman untuk dipakai di rumah. Begitu juga dengan pemilihan hijab. Selama di rumah, kamu bisa mengandalkan hijab pashmina yang mudah diaplikasikan dan stylish.

Penasaran bagaimana inspirasi agar hijab pashima tampak lebih bergaya? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Tampil minimalis dengan aksen juntai

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Indah Nada Puspita 💛 (@indahnadapuspita) on

Hijab pashmina memiliki ukuran yang panjang dan persegi. Jenis hijab ini sangat mudah untuk dikreasikan, sehingga kamu bisa dengan bebas menentukan gaya apa yang dinginkan dengan hijab pashmina. Salah satunya aksen menjuntai satu sisi seperti yang digunakan oleh selebgram Indah Nada Puspita. Terbukti, styling seperti ini terlihat sangat cantik dan chic!

2. Simpul sisi

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ashry rizqky rabani (@ashryrrabani) on

Aksen simpul juga bisa diaplikasikan pada hijab pashmina. Penambahan simpul pada sisi hijab akan memberikan statement tersendiri saat digunakan. Gaya ini sangat bisa diapalikasikan di beragam kesempatan.

3. Gaya lilit

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SIVIA (@siviazizah) on

Sedanagkan penggunaan material pashmina dengan bahan yang lebih ringan bisa kamu styling seperti inspirasi yang dtampilkan oleh Sivi Azizah. Gaya hijab ini tentu sangat praktis dan modern saat digunakan, dan tentunya bisa bikin kamu semakin semangat!

;
Loading