Sukses

Fashion

Denim Ramah Lingkungan untuk Keberlanjutan di Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Diesel baru saja memperkenalkan koleksi denim terbarunya untuk musim Spring/Summer 2020. Memegang komitmen yang baru-baru ini diumumkan oleh Diesel sendiri tentang fokus brand ini terhadap keberlanjutan lingkungan hidup dan menjaga DNA label, Diesel merilis koleksi denim dengan potongan yang khas.

Memiliki nunasa yang persis dengan dengan denim vintage premium Diesel sendiri, koleksi ini dibuat menggunakan teknik yang inovatif. Koleksi terbaru Diesel diciptakan secara signifikan dengan mengurangi penggunaan air dan bahan kimia selama proses produksi.

Setiap koleksi diciptakan dengan jumlah bahan kimia yang minimal bersertifikat GreenScreen dan air yang digunakan juga dikurangi hingga 40% dibandingkan dengan metode konvensional. Koleksi terbaru dari Diesel ini dihadirkan dalam 3 pilihan gaya untuk pria dan 1 untuk perempuan.

 

Diesel Spring/Summer 2020

D-RIFTY untuk perempuan adalah denim lurus dengan pinggang reguler, gaya yang sempurna untuk semua jenis tubuh. Koleksi ini dibuat dengan teknik pencucian 092X yang lebih memperhatikan kondisi lingkungan dibandingkan dengan teknik sebelumnya, karena menggunakan 180 liter air lebih sedikit dibandingkan proses konvensional.

Teknik yang digunakan Diesel dalam menciptakan koleksinya kali ini juga mendapatkan skor terendah pada alat pengukuran dampak lingkungan yang digunakan oleh Diesel. Sedangkan untuk koleksi pria, ada D-VIDER, pilihan denim yang ramping dan teratur.

D-STRUKT, denim dengan setelan dan tungkai yang ramping, serta pinggang reguler, diciptakan melalui 2 pilihan pencucian, yaitu cuci 09AR atau 093J. 09AR adalah teknik pencucian yang mengurangi 180 liter air untuk menciptakan efek biru muda yang klasik, sedangkan 093J adalah teknik pencucian yang mengurangi 360 liter air untuk menghasilkan nuansa vintage. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading