Sukses

Fashion

Inspirasi 5 Tren Fashion Bikin Penampilan Kamu Makin Keren Saat Karantina di Rumah

Fimela.com, Jakarta Tren fashion hadir sebagai panduan terkini untuk tampil gaya. Namun kehadiran tren yang populer bisa datang dari mana saja. Bahkan kerap kali fashion menghadirkan pengulangan dari masa ke masa yang tetap berhasil menyegarkan penampilan kamu setiap saat.

Seperti yang dilansir dari Whowhatwear.com, ternyata ada sejumlah basic tren minimalis dan klasik, namun akan menjadi tren di masa mendatang. Sebelum ketinggalan, simak inspirasi fashion apa saja yang bikin penampilan kamu semakin memesona dan anti membosankan selama masa karantina di rumah. 

 

1. Asymmetric Tanks

One Shoulder Top bukanlah tren baru. Sempat jadi primadona di era 90-an, kini tren ini kembali hadir. Menjadi basic item, one shoulder tops sangat mudh dikombinasikan dengan apapun, mulai dari wide leg pants, celana pendek, hingga rok favorit. Bahkan, one shoulder top juga sangat mudah dipadukan dengan blazer favorit untuk kesan yang lebih formal.

2. Short-Sleeve Cardigans

Sedangkan kardigan adalah salah satu fashion item yang pasti dimiliki setip perempuan. Namun kali ini, kardigan lengan pendek akan jadi favorit. Kesan minimals namun penuh gaya, dapat seketika tercipta saat kamu menggunakan kardigan lengan pendek.

3. Split-Hem Leggings

Sedangkan celana basic adalah must have item. Namun, bukaan pada bagian depan akan jadi aksentuasi tersendiri yang membuat celana basic tampak istimewa.

4. Muscle Tees

Muscle t-Shirt memliki struktur tegas pada bagan bahu. Siluet tersebut menjadi keunikan tersendri yang membuat tampilan kian penuh gaya. Untuk tampilan kian stylish saat di rumah, tentu t-shirt ini wajib jadi andalan kamu saat di rumah aja. 

5. White Jeans

Jeans hitam atau biru terlihat terlalu formal. Saat masa karantina di rumah, jeans putih bisa jadi alternatif gaya yang chic dan menarik untuk digunakan. Bahkan celana ini juga bisa kamu kombinasikan dengan warna apapun sesuai keinginan.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Met Gala 2020 Ajak Jelajahi 150 Tahun Fashion Lewat Mesin Waktu
Artikel Selanjutnya
7 Ide Hijab Lebaran High Fashion ala Supermodel Halima Aden