Sukses

Fashion

Modernisasi Gaya Sporty 90-an dari Koleksi Diesel Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Diesel memperkenalkan koleksi terbaru untuk Musim Panas 2020 yang berfokus pada workwear dan grafis. Diesel ingin mengajak para pecinta fashion untuk kembali nuansa olahraga di era 1990-an.

Baik koleksi untuk pria maupun perempuan, Diesel menampilkan nuansa yang lebih modern dengan teknik layering, penggunaan palet warna neon, hingga cetakan tribal. Highlight dari koleksi terbaru Diesel kali ini adalah baju olahraga dan celana pendek yang semuanya seperti menggali memori tahun 1990, namun dengan pembaruan tahun 2020.

Koleksi untuk perempuan diciptakan dengan potongan-potongan yang terinspirasi dari scuba dalam pakaian rajut, jersey dengan warna-warna cerah, dan print tahun 1990 yang menarik. Potongan mousseline dan sifon menjadi pelengkap feminitas dari koleksi terbaru Diesel ini.

Diesel Summer 2020

Sedangkan untuk koleksi pria, ada setelan jacquard denim yang terdiri dari oversize shirt dan celana pendek dengan print camouflage. Untuk koleksi musim panas ini, Diesel sangat fokus pada warna dan lapisan yang saling mempengaruhi. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Musim Panas Eklektik Sesuai Kepribadian dari Kate Spade
Artikel Selanjutnya
Spesialnya Cara Pembuatan TB Bag Burberry Berlapis Emas 24 Karat