Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Jam Tangan Stylish untuk Jalani Aktivitas di New Normal

Fimela.com, Jakarta Pasca karantina, aktivitas di era new normal sudah mulai berjalan. Meski demikian, bukan berarti kamu kehilangan semangat untuk tampil bergaya.

Dengan menggunakan masker ke manapun kamu pergi, berpenampilan stylish masih bisa dimungkinkan melalui penggunaan aksesori yang tepat. Salah satunya adalah jam tangan.

Ada beragam koleksi jam tangan untuk menambah esensi gaya selama menjalani aktivitas new normal. Koleksi jam tangan yang beragam ini bukan hanya sekadar menjadi penunjuk waktu. Melainkan ekspresi diri di tengah masa new normal.

Ada koleksi jam tangan apa saja? Simak informasi yang telah Fimela rangkum khusus untukmu.

1. Chanel J12

Sebagai salah satu merek mewah, Chanel menghadirkan koleksi jam tangan terbaru ini justru di tengah pandemi. Adalah koleksi Chanel J12 yang merayakan kehadirannya selama 20 tahun dengan jam tangan edisi terbatas J12.20. Jam tangan ini menafsirkan ulang simbol ikonik House dalam 20 simbol yang bermakna hasrat, keberanian dan selalu bergerak dari seorang Gabriella Chanel. Desain yang sederhana menjadikan penampilan monokrommu cukup mencolok.

 

2. Hublot Big Bang Rainbow

Jam tangan yang satu ini akan memberikan warna tersendiri dalam kehidupanmu menjalani aktivitas di era new normal. Seperti namannya, jam tangan ini menggambarkan teori tentang cahaya dan warna yang dibuat oleh Isaac Newton. Ilusi pelangi pada jam tangan Hublot menjadi simbol kedamaian, kegembiraan, dan optimisme. Hadir dengan dua ukuran yakni 39 mm dan 42 mm, jam tangan ini memancarkan spektrum warna yang berkilau.

 

3. Hublot Classic Fusion Gold Crystal

Jika kamu mencari jam tangan yang sedikit lebih maskulin dan bernuansa seni, kamu bisa beralih pada koleksi Hublot Classid Fusion Gold Crystal. Seperti namanya, jam tangan ini dihiasi oleh kristal emas yang terbuat dari serpihan emas 24 karat. Dengan keramik hitam, menjadikan tangan berukuran 38mm dan 45mm terlihat lebih gagah. Sementara tali hitam beraksen kulit buaya menghadirkan nuansa klasik dan elegan pada pergelangan tangan.

 

4. Piaget Altiplano Ultimate Concept

Bagi para pecinta jam tangan tipis, sepertinya kamu harus melirik Piaget Altiplano Ultimate Concept yang menjadi jam tangan tertipis di dunia. Meski hadir dengan desain yang tipis, justru jam tangan ini menampilkan banyak inovasi Piaget, termasuk kasing, mahkota berlian yang unik, serta kristal ultra tipis. Berkat evolusi ini memungkinkan jam tangan ini memiliki daya hingga lebih dari 40 jam.

 

5. Hamilton Jazzmaster Open Heart 36mm

Jam tangan canggih ini merayakan kahlian dengan cara modern yang mudah. Kontruksi kreatifnya menampilkan hati yang terbuka untuk mengungkapkan pandangan yang menarik. Ukuran yang cukup sempurna untuk perempuan, gaya kontemporer yang ramping menjadikan pilihan yang tepat. Dengan bingkai stainless steel yang chic dan ramping, jam tangan ini tersedia dengan pilihan tali hitam, putih, maupun gelang stainless steel. Sistem klik memungkinkan pemakainya mengganti tali dengan mudah.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Padu Padan Busana Motif Batik Bernuansa Musim Semi
Artikel Selanjutnya
Nike Space Hippie, Sepatu Hasil Eksplorasi Sampah Ruang Angkasa