Sukses

Fashion

Keindahan Beragam Gaya Hanbok di Serial Drama Korea Mystic Pop-up Bar

Fimela.com, Jakarta Serial drama Korea Mystic Pop-up Bar berpusat pada seorang pemilik kedai minuman bernama Weol-ju (Hwang Jung-eum) yang ditugaskan untuk membantu menyelesaikan permasalahan hidup para pelanggannya. Selain jalan cerita yang unik, efek visual yang hebat, dan kelucuan para karakternya, hal lain yang tidak bisa dilewatkan dari serial ini adalah Hanbok fashion milik Weol-ju yang menarik perhatian. 

Selama beberapa tahun belakangan ini, Hanbok modern merupakan fashion yang populer di Korea, di mana pemakaiannya tidak hanya terbatas untuk perayaan atau acara tradisional. Sebagai arwah yang berusia lebih dari 500 tahun, Weol-Ju sendiri sangat nyaman mengenakan Hanbok dengan model dan warna-warna yang cantik. Coba intip keindahan Hanbok fashion Mystic Pop-up Bar di bawah ini!

Hanbok berwarna hijau emerald ini sangat elegan dan cocok untuk acara formal dinner. Weol-ju mengenakan gaun ini ketika membujuk pelanggannya untuk menceritakan masalahnya.

Hanbok modern

Hanbok modern biasanya digunakan dengan blouse atau rok yang dililitkan di perut. Lihat saja betapa classy penampilan Weol-ju ketika memberikan kartu namanya

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
[QUIZ] Pilihan Pakaian Favorit Bisa Menentukan Kepribadian Perempuan
Artikel Selanjutnya
5 Rekomendasi Jam Tangan Stylish untuk Jalani Aktivitas di New Normal