Sukses

Fashion

Tampil Stylist saat New Normal dengan Outfit dari The Goods Dept

Fimela.com, Jakarta Pandemik wabah COVID-19 merupakan musibah yang dialami di berbagai belahan dunia hingga saat ini, tak terkecuali negara Indonesia. Sistem PSBB dan bekerja dari rumah pun sudah dilakukan sebagai langkah preventif dalam mencegah penambahan jumlah angka infeksi. Serta diwaktu yang bersamaan, kampanye penggunaan masker sebagai tindakan konkrit individu pun terus berjalan, mulai dari iklan di berbagai media sampai dengan aksi peduli amal yang dilakukan berbagai institusi.

Menyikapi situasi ini, THE GOODS DEPT mengangkat tema “GOODSS For Good” sebagai pernyataan kepedulian terhadap sesama dan masyarakat. Ada pun “GOODS for Good “ adalah serangkaian produk yang di-design dan diproduksi lokal yang akan diluncurkan setiap bulan. Selain nilai retail, fungsi dan penampilan produk lokal yang cemerlang, "GOODS for Good" mengundang dan mendorong masyarakat atau pelanggan kami untuk terlibat lebih jauh dalam gerakan positif di balik kampanye ini, dengan berpartisipasi untuk membantu mereka yang membutuhkan dalam setiap pembelian. Berpenampilan baik dengan melakukan sesuatuyang baik adalah normal yang baru (New Normal).

THE GOODS DEPT turut mengambil tindakan dalam aksi peduli amal tersebut, dengan menggandeng Yayasan KDM sebagai mitra dalam aksi donasi. Untuk melengkapi kegiatan ini, THE GOODS DEPT meluncurkan koleksi khusus berupa masker dan kaos “GOODS for Good”.

Koleksi dari GOODS for Good

Koleksi pertama dari rangkaian “GOODS for Good” ini ingin mengajak seluruh anak muda untuk turut serta dalam benkontribusi secara sosial namun tetap tampil stylish dan menarik. Kreatif namun tetap memperlihatkan kepedulian sosialnya, melalui beberapa hal berikut ini:

  • Setiap pembelian 1 paket masker THE GOODS DEPT, maka masyarakat telah turutserta menyumbangkan 3 buah masker untuk Yayasan KDM
  • Sebagian dari hasil penjualan kaos “GOODS for Good”, akan disisihkan untukYayasan KDM

Yayasan KDM adalah sebuah organisasi non profit yang menyediakan beragam program danlayanan untuk anak jalanan dan terlantar. Didirikan pada tahun 1972, Yayasan KDM bertujuanuntuk memberikan perlindungan dan pemenuhan terhadap hak asasi anak. Layananutamanya terdiri dari misi penyelamatan, dukungan, sarana tempat tinggal dan pendidikan.Selama 45 tahun, Yayasan KDM telah membantu anak-anak yang tinggal dan bekerja dijalanan Jakarta dan daerah sekitarnya.Informasi lengkap mengenai program ini dapat diakses melalui media sosial instagram @thegoodsdept dan laman web THE GOODS DEPT di www.thegoodsdept.com.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Makna di Balik Perhiasan Terbaru Meghan Markle Ungkap Kisah Sedih