Sukses

Fashion

Koper RIMOWA Terbaru Mengabadikan Keindahan Fjords di Islandia

Fimela.com, Jakarta Selain menikmati destinasi wisata, jangan lupa untuk menikmati keindahan sepanjang perjalanannya juga. Meresapi setiap momen di sebelum mencapai destinasi yang dituju akan memperkaya pengalaman traveling kita.

Seperti RIMOWA yang mengenang tempat atau pemandangan di destinasi wisata lewat warna. Brand premium travel dan carry-on luggage asal Jerman ini mempersonalisasikan dan meningkatkan pengalaman traveling dengan warna yang mencolok pada koleksi terbarunya.

Dari pencarian inspirasi ke berbagai penjuru dunia, RIMOWA kembali mengeluarkan koper dengan warna musiman terbaru yang dipilih secara eksklusif untuk koleksi RIMOWA Essential. Warna dari RIMOWA Essential terbaru adalah Berry.

Yaitu warna ungu tua yang mengingatkan kembali akan petualangan melintasi fjords di Hvalfjörður, Islandia. Palet fjord megah Islandia dipilih khusus untuk berpetualang ke tempat yang mampu membekukan imajinasi.

 

Dari Eksterior Sampai Interior

Intensitas dari warna baru ini dapat dirasakan pada setiap detail koleksi RIMOWA Essential warna Berry. Mulai dari eksterior yang berkilau untuk menjaga keserasian dengan pegangan, resleting, lencana, dan rumah roda.

Hal ini, menghasilkan pembaruan yang abadi bagi koleksi RIMOWA Essential yang telah dikenal dan teruji oleh pelanggan setia di seluruh dunia. Warna Beryy untuk RIMOWA Essential akan tersedia dalam dua ukuran – Cabin dan Check-In L di toko RIMOWA terpilih.

Simak video berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading