Sukses

Fashion

Pesan Penting dari Kalung yang Dikenakan Meghan Markle Tentang Black Lives Matter

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle juga sempat memberi tanggapan tentang kematian George Floyd dan gerakan Black Lives Matter bebeberapa waktu lalu. Melalui aplikasi Zoom, ia memberikan pernyataannya terkait kasus tersebut untuk kelas kelulusan almamaternya, SMA The Immaculate Heart High School.

Meghan Markle tampak mengenakan tank top bernuansa putih dengan cardigan berwarna senada, dan kalung liontin emas. Kalung tersebut adalah kalung Suetables yang pernah dikenakan oleh Meghan Markle sebelumnya.

Kalung ini adalah bentuk penghormatan kepada Pangeran William dan putranya Archie yang sama- sama lahir di musim Taurus. Sebelumnya, Meghan Markle juga pernah mengenakan kalung yang sama, namun menggambarkan zodiak Virgo, yang merupakan zodiak dari Pangeran Harry.

 

Penampilan Meghan Markle

Penampilan Meghan Markle menggunakan kalung yang menggambarkan zodiak Taurus bisa diartikan bahwa ia ingin mengajak generasi muda untuk membantu membentuk masa depan yang lebih baik. Meghan Markle seakan berpesan bahwa ia menginginkan dunia yang lebih baik untuk putranya.

Meghan Markle bahkan sempat bercerita bahwa pada saat dirinya berada di kelas 10, ia memutuskan untuk keluar dari sekolah dan melakukan pekerjaan sukarela saat seorang gurunya memberi pesan untuk menempatkan kebutuhan orang lain di atas ketakutan diri sendiri. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dior Rose Des Vents, Euforia dalam Melihat Kreasi Perhiasan Victoire de Castellane
Artikel Selanjutnya
7 Kesamaan Gaya Busana Kristen Stewart dan Putri Diana