Sukses

Fashion

5 Selebritas Pilih 5 Sunglasses Chanel Favorit dari Koleksi Summer 2020

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Angèle, aktris Isabelle Adjani dan Margaret Qualley, serta musisi Sébastien Tellier dan Pharrell Williams menjadi lima selebritas yang ambil bagian dari kampanye sunglasses Chanel Spring-Summer 2020. Untuk kampanye kali ini, para seniman dari dunia kreatif tersebut memilih sunglasses favorit dari koleksi Spring-Summer 2020 sesuai dengan gaya personalnya.

Kesamaan dari lima desain kacamata yang dipakai mereka adalah menegaskan gaya dan tentunya kepribadian pemakainya. Aura bintang para figur publik tersebut pun makin terpancar lewat bidikan foto Karim Sadli.

Seperti Angèle yang memilik kacamata berdesain oval dengan bingkai asetat transparan yang kontras. Kacamata ini dilengkapi dengan kalung mutiara imitasi warna abu-abu.

Sementara itu wajah Margaret Qualley mengintip dari balik bingkai berdesain kupu-kupu dalam logam hitam. Kacamata ini juga dikaitkan dengan seuntai mutiara yang kali ini berwarna putih.

 

Tatapan Misterius Isabelle Adjani

Sementara itu kita hanya bisa menebak tatapan penuh misteri dari Isabelle Adjani di balik kacamata hitam dalam frame kotak berukuran ekstra serta logo Chanel yang berhias permata. Sementara frame model shield dengan material tweed membingkai wajah Sébastien Tellier dengan logo Chanel.

Terakhir adalah Pharrell Williams sebagai Brand Ambassador Chanel tampil dengan kacamata frame hitam yang bold dengan ukiran logo Chanel menyerupai tenunan dari wol. Satu kesamaan lagi dari kelima seleb di atas adalah memiliki hubungan khusus dengan Direktur Artistik Koleksi Fashion Chanel Virginie Viard.

Simak video berikut ini

#ChangeMaker 

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Melirik 5 Pakaian Stylish Jin BTS dengan Harga Terjangkau
Artikel Selanjutnya
New Normal, Tren Pakaian One-Mile Wear akan Jadi Favorit