Sukses

Fashion

Fashion Show di Era Covid-19, Balmain Jadikan Sungai Sebagai Panggung Runway

Fimela.com, Jakarta Balmain berikan inovasi baru di tengah pandemi. Kali ini, Balmain creative director, Olivier Rousteing suguhkan gelaran modern, dengan presentasi fashion disertai iringan musik pada sungai Seine, 5 Juli 2020.

Momentum ini merupakan bagian dari Paris Digital Haute Couture Week yang yang kan terselenggara hingga tanggal 8 Juli mendatang. Dalam kesempatan ini, Yseult dengan suara emasnya mengiringi show kali ini. Sedangkan Jean-Charles Jousni didapuk sebagai koreografer untuk menjadikan show Balmain semakin menarik.

Di masa pandemi virus corona yang mendunia, kita dihadapi dengan banyak perubahan, begitu juga bagi industri fashion. Kini Balmain beradaptasi dengan era digital dan memiliki cara baru untuk menghadirkan koleksi mendatang.

Menerapkan social distancing

Terpilihnya Sungai Seine sebagai lokasi fashion show memiliki alasan tersendiri. Sungai Seine adalah lokasi tepat di mana publik dapat menyaksikan koleksi Balmain sambil tetap menjaga jarak.

Show akan diisi dengan tradisional catwalk yang menampilkan koleksi baju untuk musim mendatang. Oliver Rousteing juga menghadirkan koleksi arsip dari Pierre Balmain. Beradaptasi dengan masa sekarang, fashion show ini juga dapat disaksikan langsung dan online melalui akun media sosial dan juga TikTok.

#ChangeMaker

;
Loading