Sukses

Fashion

Babak Baru dalam Perjalanan Rimowa, Perkenalkan Koleksi Kacamata Bernuansa Modern

Fimela.com, Jakarta Untuk pertama kalinya, Rimowa memperkenalkan koleksi kacamata sebagai kategori produk terbaru. Rimowa memilih merilis koleksi sunglasses berbingkai optik dengan gaya kontemporer.

Melalui sejarah panjang Rimowa selama 120 tahun menemani perjalanan setiap generasi, kali ini brand ini ingin mengeksplorasi hal yang berbeda dan menawarkan pengalaman yang baru. Bernuansa modern dengan kemewahan yang fungsional, koleksi kacamata Rimowa memiliki desain yang inovatif, ringan, dan fitur yang khas seperti koleksi koper mereka.

Untuk koleksi yang pertama akan bersifat unisex, yaitu Rimowa Bridge dan Rimowa Rim untuk sunglasses. Sedangkan untuk koleksi kacamata optik, ada Rimowa Air.

 

Rimowa Eyewear Collection

Tiga bentuk klasik dihadirkan dalam beberapa pilihan warna yang disesuaikan dengan koper- koper pilihan Rimowa, untuk tampilan yang terkoordinasi. Rimowa memperbaharui bentuk klasik, seperti aviator, kotak, dan panto dengan lensa reflektif atau berwarna.

Rimowa Air dibuat dengan optik yang sangat ringan untuk kenyamanan pemakaian sehari-hari. Koleksi ini bisa kamu dapatkan di akhir Juli mendatang di beberapa toko terpilih Rimowa atau secara online.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading