Sukses

Fashion

Kolaborasi Fashion Hadirkan Footwear Playful untuk Bantu Anak Yatim Hadapi Pandemi

Fimela.com, Jakarta Pandemi virus Corona yang saat ini berlangsung menginisiasi banyak aktivitas baru yang sebelumnya belum pernah dilakukan, seperti kolaborasi antara FAYT dan Claudia Setyohadi. FAYT adalah brand footwear khusus untuk perempuan yang didirikan sejak tahun 2019.

Setiap produknya dibuat oleh pengrajin lokal Indonesia dengan desain yang menarik. Di masa pandemi virus Corona ini, FAYT berkolaborasi dengan Claudia Setyohadi, seorang influencer fashion dan beauty yang juga menjalankan organisasi sosial Act Together.

Kolaborasi ini bertujuan untuk mengumpulkan dana melalui penjualan koleksi terbaru mereka guna membantu anak-anak di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa melalui Act Together di masa pandemi. Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa sendiri adalah lembaga sosial yang membantu dan membina anak yatim dan dhuafa. Program utama dari Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa antara lain memberikan beasiswa pendidikan dan memberdayakan anak yatim dan dhuafa.

 

FAYT X Claudia Setyohadi

Koleksi kolaborasi antara FAYT dan Claudia Setyohadi menghadirkan 3 desain sandal yang masing-masing memiliki 7 varian warna. Memiliki desain yang vibrant dan playful, FAYT dan Claudia Setyohadi bertujuan menghadirkan harapan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Dimulai sejak 10 Juli 2020 lalu, kolaborasi ini bertujuan mengumpulkan dana sebesar Rp 100 juta dengan pembagian Rp 20 juta akan digunakan untuk kebutuhan harian anak-anak di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa dan Rp 80 juta akan digunakan untuk membangun perpustakaan dan ruang belajar di Yayasan Cinta Yatim dan Dhuafa. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Khloe Kardashian Dituduh Jual Gaun Pinjaman dari Christian Cowan
Artikel Selanjutnya
Buttonscarves Hadir dengan Offline Store Terbesar di Indonesia