Sukses

Fashion

5 Tren Fashion yang Ikut Tenggelam karena COVID-19

Fimela.com, Jakarta COVID-19 tidak hanya mempengaruhi aspek kesehatan dan perekonomian dunia saja, namun juga berpengaruh pada tren fashion. Pada pertengahan Maret 2020, orang-orang mulai beralih mengenakan sesuatu yang benar-benar berbeda.

Dari skinny jeans dan gaun yang manis, kini kamu akan melihat orang-orang mengenakan celana olahraga yang nyaman atau bahkan legging. Hal ini berlaku terutama bagi mereka yang bisa bekerja dari rumah, apa kamu juga melakukannya?

Inilah menariknya untuk melihat beberapa tren fashion yang ikut tenggelam karena COVID-19, seperti dilansir dari purewow.com. Penasaran?

1. Tas yang besar

Kehidupan sebelum COVID-19 mengharuskan kamu membawa tas yang besar untuk menampung segala keperluan dalam sehari. Sekarang? Mungkin kamu juga melakukannya, cukup membawa dompet kemana-mana dengan masker di wajah, handphone, dan hand sanitizer sebagai tren fashion terbaru.

 

 

2. Short suit

Denim dan celana panjang kembali muncul sejak COVID-19 menyerang dunia. Sedangkan short suit yang pernah menjadi tren fashion mikro di tahun 2019 benar-benar jatuh di tahun 2020 ini.

3. Boots

Ya, sekarang semua orang memilih untuk berpergian menggunakan sandal, mengingat aspek kenyamanan.

4. Tube top

Tube top menjadi tren fashion di saat banyak orang membutuhkannya untuk konten foto atau video, namun sekarang? Bekerja dari rumah dan meeting virtual tidak memungkinkanmu untuk menggunakan tube top, bukan?

5. Dad sneakers

Dad sneakers melakukan debutnya di tahun 2014 dan entah bagaimana menjadi sangat populer sejak saat itu. Namun, sejak COVID-19 mengharuskan orang-orang untuk tetap bertahan di rumah saja, kamu akan jarang melihat fashion item ini lagi.

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Lensa Kacamata Bantu Fokus Bekerja Online-Offline agar Lebih Produktif
Artikel Selanjutnya
Ranking 10 Besar untuk Gaun Disney Princess, Mulan Ada di Urutan Terakhir