Sukses

Fashion

Kolaborasi Vans X The Simpsons untuk Koleksi Sepatu Anak yang Eksklusif

Fimela.com, Jakarta The Simpsons telah menjadi seri kartun yang menghibur orang di seluruh dunia selama 30 tahun. Tidak heran jika karakter-karakternya menjadi sangat familiar dan disukai, apakah kamu salah satu penggemar The Simpsons?

Kabar gembira datang dari brand Vans yang musim ini berkolaborasi secara eksklusif dengan The Simpsons. Kolaborasi ini menghadirkan rangkaian sepatu anak yang bisa kamu dapatkan secara eksklusif di beberapa gerai Wilio.

Koleksi Vans X The Simpsons ingin merayakan kembali keluarga Simpsons, yaitu Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie dalam dominasi warna ungu, merah, putih, hitam, hijau, kuning, dan biru. Koleksi ini tersedia untuk balita dan anak.

 

Vans X The Simpsons

Selain itu, ada dua koleksi khusus balita, yaitu Toddler Old Skool V El Barto dengan gambar Bart Simpsons dan Toddler SK8-Hi Zip 1987-2020 yang memperlihatkan transformasi seluruh keluarga The Simpsons.

Authentic Glow Bart yang sangat indentik Vans bisa dipadupadankan dengan celana pendek polos bernuansa pastel. Sedangkan Classic Slip-On Family Pets menghadirkan 2 karakater hewan Santa's Little Helper dan Snowball dalam sepatu tinggi berwarna ungu pada koleksi SK8-Hi Zip Lisa 4 Prez.

Ketujuh koleksi eksklusif ini hanya bisa kamu jumpai di gerai Wilio Grand Indonesia, Pondok Indah Mall, Senayan City, dan Tunjungan Plaza dengan harga mulai dari Rp899.000 hingga Rp1.199.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading