Sukses

Fashion

Klasik, Abadi, dan Keberlanjutan, Cara H&M dan Giuliva Heritage Mencintai Fashion

Fimela.com, Jakarta H&M kembali mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Giuliva Heritage, brand fashion mewah dari Italia. Giuliva Heritage dikenal dengan jahitan busananya yang sempurna dan siluet pakaian pria yang diimplementasikan ke dalam koleksi pakaian perempuan.

Pendiri Giuliva Heritage, Margherita Cardelli dan Gerardo Cavaliere sangat menyukai fashion yang dapat bertahan lama dengan bahan yang bagus. Kolaborasi bersama H&M, Giuliva Heritage menciptakan koleksi bergaya modern khas Italia, yang terbuat dari bahan lebih ramah lingkungan.

Kolaborasi ini sejalan dengan perjalanan kedua brand untuk menuju sirkularitas, diaplikasikan ke dalam kain daur ulang yang kemudian digunakan di seluruh koleksi. Kaus kaki tradisional, tailored blazer, trench coat kontemporer dari wol daur ulang, poliester daur ulang, dan katun organik menjadi highlight dari koleksi kolaborasi H&M kali ini, menonjolkan kesan lemari pakaian yang klasik.

 

H&M X Giuliva Heritage

Warna-warna, seperti krem, biru tua, biru kehitaman, dan merah anggur diaplikasikan pada desain garis, glen plaid, dan detail tambahan, seperti garis leher panjang, lengan bergaya bishop sleeves, dan high waist. Kolaborasi antara H&M dengan Giuliva Heritage adalah sebuah karya transisi dengan desain yang tahan uji waktu.

"Kami selalu tertarik dengan fashion yang autentik, bermakna, dan tahan lama," ungkap Gerardo Cavaliere dan Margherita Cardelli Cavaliere. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Pilihan Gaun Hijau Melania Trump Jadi Green Screen bagi Warganet
Artikel Selanjutnya
Untung Besar, Belanja Online Brand Mewah dengan Diskon dan Hadiah Jutaan Rupiah