Sukses

Fashion

Coach Perkenalkan Coach Family lewat Kampanye Global untuk Koleksi Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Coach, brand yang selalu memfokuskan diri pada nilai dan makna sebuah keluarga akhirnya memperkenalkan Coach Family. Coach Family adalah kampanye global untuk koleksi musim gugur 2020 yang merayakan kebersamaan, hubungan abadi, dan kekuatan keluarga seiring berjalannya waktu.

Dalam kampanye terbaru Coach ini, ada wajah orang-orang yang telah dianggap sebagai keluarga, seperti Jennifer Lopez, Michael B. Jordan, Kiko Mizuhara, dan Jeremy Lin. Coach Family diperkenalkan sebagai rangkaian foto dan film tanpa filter yang terinspirasi dari video rumahan dan ingin menyebarkan semangat optimisme, inklusivitas, kejujuran pada diri sendiri.

"Bagi saya, fashion merupakan yang terbaik, selalu berkaitan dengan komunitas, kreativitas, dan membangun hubungan yang langgeng. Saya sangat bangga dapat berbagi cerita dengan keluarga Coach tentang hubungan yang autentik dan abadi," ungkap Kreatif Direktur Coach Stuart Vevers.

 

Coach Family

Untuk kampanye ini, Coach meminta komunitas mereka saling berbagi pemikiran tentang keluarga dan apa arti keluarga bagi mereka, memperlihatkan refleksi yang berdampak pada hubungan, serta nilai-nilai yang berkembang lintas generasi. Bersama fotografer dan sutradara Ryan McGinley, Hao Zeng, Renell Medrano, Brad Ognonna, Takako Noel, Gen Yoshida, Fan Xin, dan DJ Furth, Coac berusaha menghidupkan nyawa kampanye ini.

Dalam Coach Family, kamu bisa melihat bentuk hubungan kekeluargaan yang modern, mulai dari ibu Jennifer Lopez dan anak-anaknya, Michael B. Jordan bersama teman dekat dan keluarganya, dan Kiko Mizuhara yang muncul bersama saudara perempuannya. Kampanye ini juga akan memberikan highlight untuk koleksi tas dan sepatu Coach yang terbaru. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Tetap Berinovasi dan Memperluas Jaringan Di dunia Tekstil saat Pandemi Covid-19 
Artikel Selanjutnya
Tiara Andini Tunjukkan 5 Cara Bergaya 90-an di Tahun 2020

Live Streaming

Powered by