Sukses

Fashion

Tas Mini dengan Pegangan Tangan Unik Mekanisme Simpul

Fimela.com, Jakarta Tas artisan Ahikoza selalu terkenal dengan kualitas bahan kulit terbaik dan diproduksi di Indonesia. Kali ini, Ahikoza memperkenalkan koleksi terbaru, yaitu tas mini Amina Minaudière.

Bentuk geometris selalu mencari ciri khas setiap tas Ahikoza. Inspirasinya datang dari instalasi arsitektur, patung, dan ukiran. Kali ini, tas Amina Minaudière memiliki karakteristik pegangan tangan yang terbuat dari mekanisme simpul mewah dan menggambarkan keagungan.

Bagi Namrata Dudaney, pendiri Ahikoza, simpul menggambarkan kemewahan klasik dan secara bersamaan juga memberikan kesan modern. Tas terbaru dari Ahikoza ini juga tidak menggunakan detail emas yang tradisional, membuat desainnya seakan merevolusi perindustrian tas.

 

Mini bag Amina Minaudière dari Ahikoza

Tas ini memiliki bentuk yang kecil dan ringan untuk dibawa kemanapun, namun tetap mengedepankan fungsionalitas. Tas mini Amina Minaudière dihadirkan dalam 3 pilihan bahan berbeda, yaitu beludru, satin, dan kulit.

Tas mini Amina Minaudière juga memiliki beragam pilihan warna, mulai dari terang, gelap, dan netral. Ahikoza juga menyediakan pilihan yang eco-friendly dengan penggunaan kulit vegan sebagai salah satu bahannya.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading