Sukses

Fashion

Sensasi Piknik Musim Panas dengan Koleksi Tas dari Kate Spade New York

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York tidak hanya menghadirkan koleksi tas penuh warna yang sesuai dengan nuansa musim panas, namun juga beberapa tas praktis, serta multifungsi. Tidak hanya itu, melalui koleksi tas terbarunya, Kate Spade New York jga memperkenalkan siluet baru.

Mengedepankan material fluorescent tpu yang tahan air dan mudah dibersihkan, koleksi terbaru dari Kate Spade New York ini memiliki beberapa varian warna yang kental dengan nuansa musim panas. Dengan siluet terbaru yang disebut market see-through large tote, tas serbaguna dari Kate Spade New York dilengkapi dengan bukaan resleting dan logo dari material karet di bagian luar, lengkap dengan gantungan yang bisa dipadukan dengan coin purse.

Di bagian dalam tas, ada detachable wristlet pouch yang multifungsi. Siluet versatile dan praktis menjadikan tas market see-through large tote dari Kate Spade New York ini cocok digunakan sehari-hari dengan pilihan warna hijau dan merah muda transparan.

 

Kate Spade New York vanity see-through mini tophandle bag

Untuk kamu yang lebih menyukai tas berukuran kecil, Kate Spade New York juga memperkenalkan siluet vanity see-through mini tophandle bag. Tas ini terinsprasi dari bentuk kotak makeup.

Penggunaan material resin menciptakan struktur tas yang kokoh dengan warna transparan fluorescent dan motif khas dari brand ini. Tas ini juga dilengkapi dengan top handle dan strap panjang berbahan kulit dan lining yang dilapisi kulit domba artifisial. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading