Sukses

Fashion

Pembaharuan Berkelanjutan dari Sepatu Ikonis Nike

Fimela.com, Jakarta Di tengah pandemi, penampilan kasual yang mengutamakan kenyamanan menjadi prioritas utama. Nike kembali memperkenalkan inovasi terbaru. Konsisten membuat pembaharuan yang berkelanjutan, seri terbaru dari Nike Air Force 1 dihadirkan kembali dengan estetika klasik.

Dengan midsole Nike Crater Foam, Nike Air Force 1 diperbaharui dengan inovasi, tanpa mengorbangkan gaya ikonisnya. Bagian vamp klasik Nike Air Force 1 didesain ulang memperlihatkan busa penyangga yang mengandung 20% TPU daur ulang.

Bagian atas sepatu dibuat dari 24% PU kulit sintetis daur ulang. Sedangkan outsole Nike Air Force 1 sekarang tampil kentara dengan desain bintik-bintik yang terbuat dari 15% outsore Nike Grind daur ulang.

Nike Air Force 1 Crater

Menerapkan desain yang mengutamakan keberlanjutan dalam sepatu sneakers yang digunakan sehari-hari, Nike Air Force 1 Crater juga berkontribusi dalam upaya Move to Zero dari Nike. Nike Air Force 1 Crater sudah bisa kamu dapatkan di toko ritel mulai tanggal 7 November 2020 mendatang dengan harga Rp1.649.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading