Sukses

Fashion

Onitsuka Tiger Hadirkan 3 Desain Ikonis dalam Seri Quilting Holiday

Fimela.com, Jakarta Onitsuka Tiger baru saja memperkenalkan tambahan terbaru untuk koleksi musim gugur-musim dingin 2020. Tambahan ini diberi tajuk "Seri Quilting Holiday."

Dalam seri ini, Onitsuka Tiger menghadirkan sentuhan yang meriah pada desain-desain ikonis dari sepatu MEKSIKO 66, SERRANO, dan LAWNSHIP 3.0. Sepatu-sepatu ini diperbaharui dengan balutan beludru berlapis yang berkilau di bagian atas dan jahitan untuk hasil yang elegan, dan sol bagian dalam dengan cetakan Onitsuka yang tradisional.

Logo harimau dan tulisan "Happy Holidays" ditambahkan sebagai sentuhan meriah. Onitsuka Tiger juga menggunakan insole ORTHOLITE sebagai lapisan ekstra untuk menambah kenyamanan.

Onitsuka Tiger

SERRANO terinspirasi dari sepatu track and field spike klasik di tahun 1970-an. Desainnya yang ringan menampilkan sol luar khusus yang melengkung ke atas dan secara halus membungkus sisi sepatu untuk tampilan yang berbeda.

MEKSIKO 66 mengambil inspirasi dari beberapa sepatu training klasik, termasuk LIMBER, sepatu yang pertama kali membanggakan garis-garis harimau Onitsuka dan digunakan oleh tim nasional Jepang di Mexico Games pada tahun 1968. Tampilan sepatunya diambil langsung dari tahun 60-an, namun dirancang untuk masa kini, membuatnya memiliki bentuk klasik, ramping, dan desain ikonis.

Sedangkan LAWNSHIP 3.0 adalah versi terbaru dari sepatu classic heritage court. Dengan tetap mempertahankan detail desain awalnya, sepatu ini juga memiliki fitur yang ringan dan fleksibel.

Seri ini sudah bisa kamu dapatkan secara online atau langsung di toko Onitsuka Tiger di Indonesia dengan harga mulai dari Rp1.299.000 hingga Rp1.699.000. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Koleksi Fashion Anak untuk Bertualang Libur Akhir Tahun dari Rumah
Artikel Selanjutnya
Perluas Pasar, Dua Brand Lokal Berkolaborasi Hadirkan Sandal Kualitas Premium