Sukses

Fashion

FENDI Hadirkan Tas Baguette Dance dalam Keluarga Baguette Friends Forever

Fimela.com, Jakarta FENDI memperkenalkan tas Baguette Dance sebagai anggota terbaru dari keluarga Baguette Friends Forever. Tas Baguette Dance dihadirkan dengan nuansa yang ceria dan menarik.

Terinspirasi dari para pesenam ritmik The Paris Center, FENDI menampilkan Baguette Dance dengan menonjolkan bakat, keanggunan, ketenangan, dan kehebatan yang luar biasa dari para penari muda tersebut. Sebuah video dinamis dibuat secara internal oleh FENDI yang didedikasikan untuk dunia gerak yang menyenangkan dan warna yang memukau.

Logo FF ditampilkan dengan sangat lembut dan menarik dari kulit yang timbul dalam 5 warna berbeda, yaitu hitam, kuning, merah muda, biru muda, dan merah. Tas ini menjadi bagian dari FENDI Baguette yang ikonis, memanfaatkan DNA unik tas, kualitas awet dan abadi, serta menonjolkan kekuatan persahabatan.

FENDI The Baguette Dance

Baguette Dance yang ditampilkan dalam video kampanyenya menampilkan dengan jelas lekuk, tepi, aksen, detail, dan semburat warna yang mencolok sebagai penghargaan. FENDI Baguette dihadirkan dalam bentuknya yang paling murni.

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Otentik dan Ikonis, Kunci dari Koleksi Christian Louboutin Spring/Summer 2021
Artikel Selanjutnya
Gucci x The North Face, Kolaborasi Apik Sempurnakan Eksplorasi Kian Gaya