Sukses

Fashion

Tren Fashion Nyentrik yang Kembali Populer di Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Mendengar kata 'nyentrik' tentu sudah terbayangkan sesuatu yang tak biasa terjadi. Apalagi dalam industri fashion. Hala yang unik bisa jadi ciri khas tersendiri dalam bergaya yang membuat kita tidak akan tampil membosankan.

Memasuki tahun 2021, prediksi tren fashion sudah mulai dipersiapkan. whowhatwear.com memprediksi sejumlah fashion item yang kembali populer di tahun ini. Penasaran apa saja?

1. Tie Dye

Sejumlah desainer kembali melirik corak tie dye ke dalam koleksi mereka. Motif yang populer di era 90-an ini memiliki karakter yang kuat. Namun, kamu bisa menyimpan koleksi corak tie dye dengan nuansa earthy untuk dikenakan di tahun 2021.

2. Metalik

Segala sesuatu terjadi secara virtual. Nampaknya hal ini masih bertahan di tahun 2021. Begitu juga dengan agenda pesta secara virtual. Untuk jadikan nuansa kian semarak, metalik akan jadi unsur yang penting di tahun ini.

3. Neon

Tren 2021 cenerung bernuansa bold. Membangkitkan semangat pada masa karantina di rumah. Rayakan tahun yang baru dengan nuansa neon untk jadikan kamu sebagai pusat perhatian.

4. Oversized Denim

Denim tetap akan bertahan. Namun, oversized denim akan jadi pilihan. Paduan kenyamanan dan tampilan penuh gaya akan jadikan tampilan seseorang benar-benar terlihat sempurna meskipun aktvitas masih banyak dilakukan di rumah.

#Elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
5 Tren Gaya Pakaian 2020 yang Masih Bisa Dipakai di Tahun 2021
Artikel Selanjutnya
Havaianas Luncurkan Koleksi Berkarakter Wonder Woman 1984