Sukses

Fashion

30 Look Unisex dan Versatile Koleksi SVH SS 2021 yang Sustainable Fashion

Fimela.com, Jakarta Satu lagi brand lokal yang merambah ke sustainable fashion. SVH baru saja merilis koleksi Spring/Summer 2021 yang diberi tajuk 'A Different Direction.'

Dirilis secara virtual melalui platform YouTube, SVH menghadirkan koleksi dengan desain yang inovatif dan penggunaan material yang ramah lingkungan dari Zalmon Fabric. Terdiri dari 30 look, SVH menawarkan ide baru bagi anak muda masa kini, sekaligus menyemarakkan sustainable fashion yang memang mulai populer di kalangan brand lokal.

SVH adalah brand lokal asal Bandung yang telah ada sejak tahun 2017 dengan memperkenalkan konsep desain genderless dan versatile dalam setiap karya yang diciptakan. Setiap desain rancangan SVH seakan memberi kebebasan bagi para penggunanya untuk bereksplorasi menggunakan sustainable fashion dan menentukan gaya personal masing-masing.

SVH Spring/Summer 2021

Koleksi kali ini tidak hanya menonjolkan desain, SVH juga mulai belajar tentang sustainable fashion dengan memerhatikan lingkungan, sebagai salah langkah dan upaya SVH untuk mengurangi emisi dari industri fashion. Bekerja sama dengan Zalmon Fabric, SVH menggunakan material 100% serat alami dengan pemrosesan yang etis.

Inspirasi utama dari koleksi kali ini didapatkan melalui kesinambungan manusia dengan lingkungan, mulai dari keindahan yang konkret, padang pasir, sampai hutan hujan. Potongan-potongan yang modern, bold, fashion-forward, dan everlasting diperlihatkan dalam warna-warna cerah dan pola kain yang hidup.

SVH Spring/Summer 2021

Koleksi terbaru dari SVH ini terdiri dari celana, outer, jas, t-shirt, kemeja, dan ragam aksesori yang bisa kamu dapatkan dari harga Rp95.000 sampai Rp2.490.000. Setiap material yang diproduksi oleh Zalmon Fabric sudah memiliki sertifikasi dari ISO International dan K3L, menggunakan pewarna ramah lingkungan yang aman bagi kulit, dan tersertifikasi oleh Oeko-Tex Standard 100.

Seluruh material diproses dengan teknologi Breathe Easy, sehingga kain memiliki pori-pori yang lebih besar dan dapat melepaskan kelembapan secara efektif. Keunggulan lainnya dari koleksi SVH yang terbaru ini adalah pertumbuhan bakteri pada permukaan kain minimum dan 200 kali lebih bersih dibandingkan bahan polyester.

#Elevate Women

Loading