Sukses

Fashion

Kebutuhan Manusia Modern Didefinsikan Jelas dalam Presentasi Zegna 2021

Fimela.com, Jakarta Struktur kehidupan manusia dijalin oleh kemampuan beradaptasi. Apa yang membuat manusia berevolusi dan maju adalah mengetahui titik batasan, dan cara yang berbeda, dengan pola pikir yang beragam namun tetap menyimpan ingatan, kesadaran, dan kemajuan.

Ini adalah salah satu momen untuk berani tanpa terbatas. Sebuah definisi kategori baru, yang mencerminkan perkembangan waktu yang tiada henti, telah mencirikan sejak hari pertama jalur Direktur Artistik Alessandro Sartori di dalam dunia Zegna, menjauh dari formalitas, tetapi bukan dari pendekatan busana yang bijaksana, untuk definisi gaya lainnya

THE (RE) SET yang sekarang sedang didorong mengaktifkan paduan konsep paduan publik dan privat, ruang pribadi dan ruang publik, dan dengan persona berpakaiannya, di dalam dan di luar, saat bersantai, hidup dan bekerja sering bertabrakan di satu aktivitas tunggal. Dalam dunia mulus yang terus terbentuk ini, kemungkinan gaya baru muncul saat Zegna mengkreasikan koleksi baru. 

Koleksi yang mengedepankan fungsi

“Kita semua sedang mengalami realitas baru terkait dengan kebutuhan baru, yang membawa kita ke gaya hidup dan sikap yang sebelumnya tidak terlihat. Tepat pada saat seperti inilah, ketika semuanya sedang dibahas, kami, di Zegna, telah memutuskan untuk mengatur ulang. Kami telah melihat akar kami untuk menafsirkan kode gaya kami dan kembali menyesuaikan dengan kebutuhan manusia modern.

Luar ruangan dan dalam ruangan bersatu dan cara baru berpakaian terus berlaku, di mana kenyamanan dan gaya berpadu untuk menciptakan estetika baru, ”kata Alessandro Sartori.

Koleksinya mengikuti langkah yang mulus. Generasi baru kain jersey menjadi pusat perhatian di Zegna. Menghadirkan kenyaman, dan mudah beradaptasi. Selaras dengan gaya hidup yang menyatu di dalam dan di luar ruangan.

Potongan beragam yang nyaman

Kemudahan dan kepribadian adalah kata kunci: setelan yang dirancang ulang, baik longgar atau dengan blazer yang disesuaikan dekat dengan tubuh, menjadi cara untuk menjadi diri sendiri. Material kasmir rajutan atau jacquard, dan dikenakan dengan turtleneck longgar atau atasan zip-up sebagai ganti kemeja. Volume santai untuk jaket berpundak jatuh dan jaket kemeja cocok dengan celana panjang, untuk mantel, blouse hingga jumper.

Permainan nuansa felce green, smoky grey, dense black, forest mud dengan aksen oranye, atau motif diagonal, menambah ritme dari koleksi ini. Koleksi yang dipresentasikan dalam bentuk film, dengan gerakan kamera yang melebur jadi satu memberikan narasi visual yang ideal, penuh makna, disertai sinematografi yang penuh kesan.

#Elevate women

PLAYLIST VIDEO 25 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Lihat Gaya Kasual Kate Middleton Pakai Jeans dan Blazer Rp36 Juta
Artikel Selanjutnya
TANGAN Mendukung Sustainable Fashion dengan Cara Apik