Sukses

Fashion

Tips Memilih Jam Tangan yang Sesuai Outfit dan Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Tampil fashionable tak melulu soal busana yang dikenakan. Aksesoris pendukung seperti jam tangan pun bisa membuat penampilan menjadi lebih berkelas di mata orang lain.

Tak hanya dari sisi manfaat, jam tangan bagi kaum urban sudah menjadi main item untuk melengkapi penampilan. Tetapi, memilih model jam tangan yang tepat juga berperan penting dalam membentuk karakter si pemakainya.

Pada dasarnya, ada beberapa tipe desain jam tangan yang bisa digunakan untuk beragam aktivitas dan kepribadian. Berikut beberapa tips memilih jam tangan sesuai dengan outfit dan kegiatan kamu ala 3Second yang memiliki koleksi jam tangan keluaran terbaru dengn harga terjangkau, mulai dari Rp209.650. 

Design casual untuk aktivitas santai

Bagi yang senang tampil casual dalam keseharian tentunya tidak terlalu suka dengan aksesoris yang ramai dan berlebihan. Maka dari itu, jam tangan analog dengan material strap berbahan rubber dapat menjadi pilihan untuk melengkapi penampilan.

Biasanya, design jam tangan semacam itu cenderung simple namun memiliki pilihan warna yang bervariasi. Hal yang kemudian bisa dipadupadankan dengan tampilan casual seperti t-shirt, celana jeans, jaket hoodie, dan sneakers. 3Second hadir dengan design jam tangan sporty bernuansa kontemporer untuk tampilan lebih santai namun tetap memiliki statement yang berkelas dengan berbagai varian warna yang eye catching.

 

Jam tangan model stainless steel agar terlihat berkarakter pada acara formal

Ketika dituntut untuk tampil rapi dan formal seperti ke kantor, meeting dengan klien, atau menghadiri undangan penting, koleksi jam dengan material dari stainless steel dapat menjadi pilihan guna memberikan karakter lebih. Bahan stainless steel pada jam tangan sendiri memberikan kesan elegant dan mahal.

Bagi perempuan bisa memilih jam tangan berbahan stainless steel dengan design yang lebih kecil dan minimalis, agar menambah kesan elegant. 

Design sporty bagi pecinta olahraga

Olahraga menjadi salah satu aktivitas populer selama masa pandemi. Yang kemudian menjadi tren di masyarakat saat ini ialah bersepeda. Momen ketika berolahraga pun bisa jadi ajang untuk pamer penampilan dengan aksesoris yang tepat.

Untuk urusan jam tangan dengan design sporty, brand 3Second dapat menjadi salah satu pilihan. Selain sebagai penunjuk waktu, Jam tangan keluaran brand lokal kenamaan itu juga memiliki banyak fitur yang bisa digunakan untuk berolahraga atau beraktivitas di alam terbuka lainnya.

Smart watch dengan design fashionable agar lebih produktif

Kemajuan teknologi saat ini ikut memacu banyak aspek di bidang fashion untuk melakukan penyesuaian. Jam tangan saat ini pun sudah hadir dengan fitur-fitur canggih yang mampu menunjang berbagai kegiatan.

Aspek fashionable tetap berlaku untuk jam tangan berteknologi tinggi. 3Second pun hadir dengan smart watch dan terbagi beberapa design seperti sporty hingga casual.

Untuk yang gemar berolahraga, smart watch dari 3Second bisa digunakan karena memiliki fitur pedometer dan pengukur kalori. Selain itu, smart watch tersebut juga bisa menampilkan notifikasi panggilan dan pesan masuk dari smartphone.

#elevate women

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Gaya Kompak Outfit Kimbab Family, Bisa Jadi Inspirasi Keluarga
Artikel Selanjutnya
11 Jam Tangan Timeless Terbaik Sebagai Aksesori Tercantik