Sukses

Fashion

Makna Setelan Joe Biden Rancangan Ralph Lauren Saat Pelantikan

Fimela.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat yang ke-46 Joe Biden memilih salah satu desainer Amerika yang paling ikonis untuk membuat pakaian yang dikenakannya di acara pelatikan. Tim Ralph Lauren telah memberikan konfirmasi kepada WWD tentang setelan berwarna biru navy dan mantel yang digunakan Joe Biden setelah ia muncul di kebaktian gereja sebelum upacara pelantikan.

Seorang pengamat berkomentar melihat pilihan Joe Biden ini, tentang bagaimana ia membuat pernyataan yang simbolis tentang kesopanan dan ingin menjunjung tinggi nilai-nilai Amerika sendiri. Joe Biden juga telah difoto oleh publik beberapa kali belakangan ini dengan mengenakan busana rancangan Ralph Lauren.

Joe Biden mengenakan kemeja polo dengan logo yang terlihat pakaian olahraga klasik khas Amerika untuk kedua vaksinasi yang dilakukannya. Ralph Lauren sendiri merupakan label fashion yang telah berusia 54 tahun dan terkenal karena memproduksi kemeja polo elegan dan setelan preppy.

Sejarah panjang Ralph Lauren bersama elite politik Amerika

Ralph Lauren memiliki sejarah panjang dalam mendandani elite politik Amerika, seperti Michelle Obama, Hillary Clinton, Nancy Reagan, George W Bush, dan Melania Trump. Menurut GQ Magazine, tidak ada yang dramatis tentang penampilan Joe Biden saat pelantikan, namun di situlah letak kesuksesannya.

Apa yang ingin ditunjukkan Joe Biden dengan pilihan busananya bukan hanya patriotisme yang mengakar, namun juga fakta bahwa ia menawarkan keamanan. Tanpa mencari perhatian, pakaian Joe Biden yang dirancang oleh Ralph Lauren ini bicara tentang ketergantungan, kekuatan, dan kepercayaan diri, tiga kualitas yang dibutuhkan oleh panglima tertinggi Amerika untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan, selama 4 tahun.

Bahkan Tom Ford juga memuji penampilan Joe Biden sebelum pelantikan. Menurut Tom Ford, Joe Biden adalah presiden yang sempurna, karena ia elegan, dari caranya memperlakukan oranng lain dan berpakaian.

"Caranya berpakaian bersahaja dan menunjukkan ketenangan, serta kepercayaan diri yang muncul seiring bertambahnya usia dan pengalaman," komentar Tom Ford kepada GQ Magazine.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading