Sukses

Fashion

Seremonial Perayaan Masa Lalu dan Masa Kini yang Dinamis dengan Koleksi Dior Winter 2021-2022 Men

Fimela.com, Jakarta Kim Jones, Direktur Artistik Pria untuk Dior terinspirasi dari maskulinitas dan hubungan antara masa lalu dan masa kini yang dinamis saat menciptakan koleksi terbaru unutk Dior Winter 2021-2022 Men. Seperti haute couture, koleksi Dior kali ini menghubungkan masa kini dengan masa lalu, jendela sejarah dan warisan yang dihadirkan secara kontemporer.

Melalui koleksi Dior kali ini juga, Kim Jones melakukan debut kolaborasi dengan Peter Doig. Keberanian adalah kunci dari koleksi kali ini.

Seragam dengan bordir dan embellishment mengambil inspirasi dari academie des beaux-arts, interpretasi maskulin tentang tata cara. Berbagai dekorasi dan motif dari arsip Dior ditinjau kembali, menerjemahkan mimpi menjadi kenyataan.

Dior Winter 2021-2022 Men

Dua simbol hewan khusus dibuat oleh Peter Doig untuk Dior, yaitu anjing dan singa yang mengingatkan karakter di lukisan Peter sendiri dan kostum masquerade oleh Pierre Cardin untuk Christian Dior di tahunn 1949. Palet warna yang ditampilkan dalam koleksi kali ini juga mereferensikan pekerjaan Peter untuk Dior, yaitu lembut, muted blue, navy, dusky mauve, dior gray, dan kuning cerah, blood orange, dan hijau. Berbagai bentuk dalam koleksi ini menjadi kanvas untuk seni.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Baru yang Berani dalam Rangkaian Koleksi Kacamata Dior Signature
Artikel Selanjutnya
Suguhan Khusus dari Dior Men dengan Koleksi Spesial