Sukses

Fashion

Tren Outfit Liburan Koleksi Spring/Summer 2021 Uniqlo x Ines de la Fressange

Fimela.com, Jakarta Uniqlo bersama Ines de la Fressange kembali berkolaborasi menghadirkan koleksi Spring/Summer 2021. Dengan konsep koleksi 'luxurious clothes dan beyond', Uniqlo dan ikon mode global Ines de la Fressange menghadirkan busana yang dapat dikenakan oleh semua perempuan dengan nyaman sekaligus menampilkan kecantikan mereka.

Koleksi ini terinspirasi dari kunjungan ke Deauville yang menjadi resor tepi laut spesial bagi Ines. Tidak hanya Ines, warga Paris akan berbondong-bondong mengunjungi resor tepi laut yang indah di barat laut Paris pada musim panas. Bahkan desainer legendaris, Coco Chanel, memilih lokasi ini untuk mendirikan butik pertamanya pada 1913.

Bagi Ines, Deauville menjadi tempat yang kenangan yang istimewa. Ia kerap berlibur ke sana ketika masih sangat muda bersama sang nenek. Ini menjadi kali pertama ini bertemu mode kelas atas.

Pemandangan yang tak terlupakan bagi Ines de la Fressange adalah banyaknya perempuan berpakaian elegan di pantai dan tempat-tempat sosial yang menanamkan makna keanggunan dalam dirinya. Inilah yang membuat Ines menjadikan tempat ini sebagai tema koleksi pakaian anggun terbaru yang mencakup tiga konsep gaya, apa saja?

1. Perjalanan sehari

Terinspirasi dari perjalanan singkat ke Deauville, koleksi yang ditampilkan berkisar pada set up katun linen dan rajutan pointelle hingga syal, ikat pinggang, dan tas yang berfungsi sebagai aksen gaya. Topi penahan UV disertakan dalam look ini.

2. Mudah

Dengan baju denim yang lembut, ringan, dan nyaman, Uniqlo dan Ines menyajikan tampilan gaya yang mudah. Koleksi ini mencakup serangkaian kemeja linen dan katun untuk siluet dan setelan santai.

3. Laut

Karena penduduk Paris menyukai gaya laut di musim semi dan musim panas, koleksi terbaru ini menawarkan berbagai item dengan warna biru tua. Dari gaun hingga mantal dengan ciri khas jahitan 3D Knit.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading