Sukses

Fashion

3 Pilihan Gaya dalam Koleksi Kolaborasi Terbaru Ines de La Fressange dan Uniqlo

Jakarta Bersama dengan desainer fashion dan model Prancis Ines de La Fressange, Uniqlo meluncurkan koleksi Spring dan Summer 2016. Ini adalah kolaborasi keempat brand asal Jepang tersebut dengan style icon yang terkenal dengan rancangannya yang feminin.

Koleksi yang terdiri dari 82 potong ini mempunyai tiga gaya berbeda yang pastinya akan lebih menonjolkan kecantikan perempuan di sepanjang musim semi dan panas tahun ini. Gaya pertama adalah Voyage, yakni gaya safari yang segar melalui koleksi jaket safari dan celana pendek. Selanjutnya ada gaya Le Sport dengan gaya khas pemain tenis klasik dan sports club yang menampilkan kaos polo, sweater kriket, dan jaket cordlane. Terakhir adalah gaya Uniforme yang mencerminkan gaya favorit Ines de La Fressange yang sangat menyukai jaket.

Warna indigo tetap dipilih desainer pemilik brand Parisian Chic ini untuk koleksi Uniqlo yang dikerjakannya bersama creative director Uniqlo Naoki Takizawa. Selain itu, dipilih pula warna-warna natural yang menonjolkan sisi feminin perempuan seperti beige, vibrant olive, dan rose.

Koleksi musim semi Uniqlo x Ines de La Fressange ini sudah bisa didapatkan di store Uniqlo Grand Indonesia sejak 8 Januari. Sementara koleksi musim panas akan rilis pada akhir Februari. 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Comeback dengan Tren Fashion Y2K, 5 K-Pop Idol Ini Sangat Fashionable!