Sukses

Fashion

Hobi Pakai Sandal, Sontek Gaya OOTD Stylish Luna Maya Saat Liburan

Fimela.com, Jakarta Menjadi sosok perempuan serba bisa, membuat Luna Maya pintar mengekspresikan dirinya lewat padu padan busana. Tak heran, juri di Indonesia Next Top Model ini juga disebut sebagai salah satu ikon fashion tanah air.

Memiliki paras yang cantik dan gaya yang fashionable menjadikan Luna Maya sebagai salah satu inspirasi gaya dari kebanyakan perempuan Indonesia. Sibuk sebagai figur publik tidak membuat perempuan berdarah Bali-Austria ini melewatkan kesempatan untuk pergi liburan.

Ya, Luna Maya memiliki hobi liburan dan travelling ke sejumlah tempat yang estetik. Salah satunya mengunjungi Brasil pada tahun lalu untuk merasakan musim panas ala Rio de Janiero.

Saat pergi liburan, Luna Maya sangat hobi menggunakan sandal nyaman. Meski hanya menggunakan sandal, Luna Maya memadukannya dengan busana yang pas sehingga menghasilkan tampilan yang stylish selama liburan.

OOTD Luna Maya

Salah satu jenis sandal favorit Luna Maya adalah You Collection dari Havaianas. Luna Maya memadukan sandal Havaianas You Riviera Prints dengan tampilan serba putih yang eye catching.

Sandal Havaianas You Riviera Prints ini memiliki tali depan berbentuk T yang dapat menonjolkan kaki pemakainya dengan tetap memberikan kesan yang lebih feminin. Menampilkan warna ballet rose dengan aksen grafis daun di bagian alas sandal, menjadikannya elegan dan cocok digunakan untuk berbagai jenis kegiatan.

Untuk tampilan yang lebih monokrom, Luna Maya memadukan sandal Havaianas You Print yang memiliki tulisan "Going Places, Like Beach" di bagian sol atas. Menjadikan sandal ini memiliki karateristik yang kuat. Sandal Havaianas You Print memiliki pilihan warna lain, yakni ballet rose yang memberikan tampilan yang lebih feminin.

Melengkapi penampilannya, Luna Maya kerap mengenakan kacamata dan tas sling bag yang unik. Luna Maya juga hobi mengenakan cat kuku. Dengan mengenakan sandal Havaianas You Collection ini, ia bebas mengekspresikan pilihan warna cat kuku pada kakinya.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading