Sukses

Fashion

5 Inspirasi Outfit Liburan Summer dari Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya baru saja membagikan outfit liburannya di akun Instagram @lunayama. Memasuki tengah tahun 2020 pertanda datangnya liburan summer dan tren fashion musim panas.

Memang, sih, liburan summer tahun ini berada di tengah pandemi. Namun tak ada salahnya mencari inspirasi segar outfit musim panas dari para selebritas seperti Luna Maya.

Siapa tahu bisa menjadi semangat baru dan optimistis jika pandemi virus corona bisa cepat berlalu. Berikut ide outfit liburan summer dari Luna Maya;

Jumpsuit

Untuk yang ingin tampil feminin namun tetap nyaman, jumpsuit menjadi pilihan tepat. Seperti koleksi jumpsuit dari Paulina dengan pattern romantis berwarna merah muda yang di-styling dengan scarf dan sunglasses.

 
 
 
View this post on Instagram

Ready for the weekend 💞 Beautiful @lunamaya in the Ammoudi jumpsuit ✨ #PKGirl #PaulinaKatarina

A post shared by paulinakatarina (@paulinakatarina) on

High Waisted Bikini

Bagi yang kurang percaya diri saat pakai bikini, pilihlah model high waisted bottom yang akan menyamarkan perut kita. Seperti Luna yang memilih bikini set swimwear bra sport dan high waist bottom berwarna maroon. Jangan lupa padukan dengan topi bucket untuk menghalau paparan sinar matahari mengenai wajah secara langsung. 

 
 
 
View this post on Instagram

Back at you! #sea #sand #sun 🤍💙

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

One Shoulder Top

Potongan one shoulder menjadi tren yang kembali dan digemari saat Summer 2020 ini. Seperti Luna Maya yang memilih atasan one shoulder dengan print leopard, sexy yet classy. 

 

Peplum Blouse

Selain atasan one shoulder, top bergaya peplum dengan dengan polesan modern juga menjadi tren summer 2020. Seperti Luna Maya yang memadukan atasan peplum berdetail origami dengan styling white on white.

Tunik Dress

Kunci baju santai yang sekaligus bisa menjadi outfit liburan adalah permainan pattern colorful yang membawa vibes fun. Seperti koleksi eksklusif Unqilo x Mariemekko, Luna memakai tunik dress sampai short pants.

Simak Video Berikut

#ChangeMaker 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading