Sukses

Fashion

Tory Burch Summer 2021 Hadirkan Koleksi Memikat dalam Kesederhanaan

Fimela.com, Jakarta Bagi Tory Burch, musim panas 2021 adalah tentang daya pikat kesederhanaan. Berpakaian harus dibarengi dengan imajinasi dan kepercayaan diri, disaring lewat lensa pakaian olahraga klasik khas Amerika.

Kali ini, Tory Burch menghadirkan koleksi untuk musim panas 2021 dalam siluet busana yang santai, seperti bentuk memanjang, setelan yang baru, dan volume yang disandingkan dengan garis-garis yang rapi. Semuanya disempurnakan dengan detail artisanal, seperti cetakan bunga kulit, renda applique yang ringan, dan teknik quilting yang rumit.

Tory Burch berusaha untuk terus mengeksplorasi pengerjaan tenunan manual dan dihadirkan dalam setiap koleksinya yang menonjolkan rasa kemudahan. Yang menarik dari koleksi kali ini, Tory Burch banyak menggunakan siluet pakaian olahraga klasik dari tahun 70-an dan berfokus pada kemudahan, serta kenyamanan.

 

Tory Burch Summer 2021

Proporsi tunik dan kaftan yang dilebih-lebihkan, sarung dan gaun tipis dengan ruching dan cinching, setelan celana panjang berpinggang tinggi dan lebar, dan rok midi. Untuk koleksi Tory Burch Summer 2021 ini, kamu akan melihat palet warna bernuansa musim panas, dari biru tua, hijau, putih bersih, lavender, biru pucah, gading, dan cokelat tua.

Selain itu, motif bunga yang besar dibuat beririsan dengan applique atau cetakan cokelat putih yang berani. Gingham dan sekeranjang buah menyempurnakan nuansa musim panas dari koleksi ini, sedangkan kain perca dari katun menambahkan tekstur yang ringan khas Tory Burch.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

;
Loading