Sukses

Fashion

Kate Spade New York Hadirkan Koleksi Tas Multifungsi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun ini, Kate Spade New York menghadirkan koleksi tas terbaru mereka, yaitu Essential Tote Bag. Koleksi Essential dari Kate Spade New York menjadi salah satu yang wajib dimiliki.

Koleksi yang terbaru kali ini hadir dalam 2 siluet tote bag, yang bisa diandalkan setiap waktu dan untuk segala aktivitas. Kate Spade New York menghadirkan koleksi Essential Tote Bag dalam material pebbled leather dengan faux saffiano leather lining berwarna hitam dan merah maroon.

Essential Large Work Tote hadir dengan siluet klasik dan sesuai dengan namanya, tas ini memiliki ruang yang cukup besar untuk memuat segala keperluanmu. Kate Spade New York melengkapi tas ini dengan strap berukuran sedang dan flap bukaan turnlock.

 

Kate Spade New York Essential Tote Bag

Ada juga Essential North South Tote, tas berukuran lebih kecil yang dilengkapi dengan strap panjang, sehingga dapat dijadikan crossbody untuk tampilan yang lebih kasual. Cocok untuk menemani kamu sehari-hari. Dari mulai pergi ke kantor hingga berkahir pekan. Warnanya yang netral juga dapat dipadankan dengan beragam jenis busana.

Koleksi terbaru dari Kate Spade New York ini telah tersedia di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.

Atau kamu bisa berbelanja secara online, dibantu oleh shopping advisor. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading