Sukses

Fashion

Tren Outfit Tahun Baru Imlek dengan Gaya yang Lebih Beragam

Fimela.com, Jakarta Tahun baru Imlek menjadi salah satu momen untuk merayakan kebersamaan bersama keluarga, pasangan, maupun teman. Untuk merayakan Tahun Baru Imlek 2021, H&M menghadirkan sejumlah koleksi khusus bersama sejumlah talenta yang unik.

Menggandeng fashionista Lamuyangzi, pesepakbolah perempuan asal Cina Wang Shuang, David Yang, girlband SiS, Veege, dan Xiao Jie bersama putranya, H&M menghadirkan kampanye Tahun Baru Imlek dengan cara yang berbeda dan unik.

Terinspirasi dari berbagai kisah indah tentang tradisi pulang kampung selama Tahun Baru Imlek, H&M mewujudkan tema "Hubungkan Semua Perbedaan" melalui koleksi yang beragam dan inklusitivitas.

 

Dominasi outfit yang menghangatkan

Dalam koleksi ini, H&M menghadirkan ragam busana untuk orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan, serta anak-anak. Secara keseluruhan, koleksi ini menghadirkan kesan kehangatan yang amat dirindukan saat merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga.

Koleksi ini didominasi dengan outer yang menghangatkan, seperti sweater dan hoodie. Tentu masih dengan aksen warna merah sebagai warna utama dari keseluruhan koleksi. Untuk memberikan kesan yang lebih santai, H&M memasukkan sedikit unsur denim ke dalam koleksi ini.

Lewat koleksi dan pemilihan talenta, H&M benar-benar ingin menyampaikan pesan tentang hak setiap orang untuk menjadi pribadi yang unik tanpa terpengaruh oleh opini orang lain.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
6 Kado Valentine Bagi Pecinta Perhiasan Lambang Cinta dan Keberuntungan
Artikel Selanjutnya
10 Ide Styling Celana Pendek Nindy Ayunda Praktis dan Stylish