Sukses

Fashion

Gaya Santai Merayakan Tahun Baru Imlek 2021 dengan Sandal Ikonik

Fimela.com, Jakarta Perayaan Tahun Baru Imlek kali ini agak sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya. Masih dengan suasana pandemi, mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah dengan menerapkan protokol kesehatan. Karena merayakan Tahun Baru Imlek di rumah, kamu bisa mengenakan outfit dengan gaya yang lebih santai dan nyaman.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2021, Havaianas mengkurasi sejumlah koleksi terbaru untuk menjadi inspirasi. Koleksi yang unik dengan suasana meriah menggambarkan kepribadian yang penuh gairah. Sepert memasukkan semangat di tahun baru Kerbau Logam.

Koleksi sandal terbaru yang dihadirkan Havaianas menampilkan sandal jepit penuh warna yang memberikan kombinasi eye-catching untuk dapat menarik perhatian untuk tampilan apapun. Kurasi sandal jepit edisi Tahun Baru Imlek kali ini memiliki warna-warna yang melambangkan kemakmuran dan keberuntungan serta memiliki sentuhan desain yang ceria.

 

Dominasi warna keberuntungan

Seluruh koleksi dibuat dengan teknologi karet yang lembut agar memberikan fleksibilitas maksimum. Sementara sol karet dengan tekstur seperti butiran berat akan menjamin fungsionalitas dan kenyamanan sehingga bisa dipakai sepanjang hari untuk merayakan Tahun Baru Imlek.

Dominasi warna emas dan perak dimasukkan ke dalam koleksi terpilih bagi pria maupun wanita. Terdiri dari Slim Crystal Rings Rose Gold, Top Aero, Top Infinity, Top Max Motion, Top Max Sand Gray, dan Twist Silk Rose.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading