Sukses

Fashion

Kejutan Cinta Laura di Jember Fashion Carnaval dalam Balutan Kostum Flaminggo

Fimela.com, Jakarta Jember Fashion Carnaval atau sering disebut JFC adalah sebuah acara karnaval busana yang setiap tahun digelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Di masa pandemi, karnaval yang digagas oleh Dynand Fariz yang juga pendiri JFC Center tetap berjalan. Dengan mengusuk tema Virtue Fantasy, Jember Fashion Carnaval 2021 diadakan secara daring.

Pada tahun 2021, brand ambassador dari Jember Fashion Carnaval bukan lagi Anang Hermansyah dan Ashanty melainkan Cinta Laura Kiehl. Pada instagram official dari @jemberfashioncarnaval, Cinta Laura terlihat mengenakan kostum berwarna merah muda dengan ornamen bulu-bulu flamingo. Makeup spektakuler dipersembahkan oleh Bubah Alfian dan Fitria Rahmadani.

Dalam unggahan instagram akun Jember Fashion Carnaval, panitia memberikan apresiasi tinggi dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam segi apapun untuk acara ini. Selain Cinta Laura, Angel Pieters dan Randy Martin juga turut dalam sesi pemotretan dengan fotografer Han Prawira dan Fito Adi Jaya.

Flamingo sendiri berarti, dalam gambar animasi sepasang flamingo sering dimunculkan menyerupai bentuk hati sebagai lambang cinta, kegembiraan, dan relaksasi. Hewan ini istimewa karena ukuran tubuh dan bentuknya yang unik, serta cara hidupnya yang dapat bertahan di banyak habitat mulai dari danau vulkanik sampai danau es.

 

Burung Flamingo

Burung ini pun memiliki pembagian tugas yang baik dalam kelompoknya untuk saling melindungi dan mengurus anak, menjadi cerminan bagi kita untuk menerapkan kerjasama dalam seluruh kegiatan yang dipenuhicinta dan kegembiraan.

Selain itu, warna dasar flamingo adalah putih dan menjadi fuchsia karena lingkungan dan makanan yang dikonsumsi seperti udang dan alga. Menjadi penjelasan pula bagi kita untuk memahami, bahwa apa yang kita lakukan sejalan dengan apa yang dipikirkan. Sejauh ini prototype beberapa kostum binatang juga dipersiapkan seperti komodo, gajah, singa, merpati dan lebah.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

Loading
Artikel Selanjutnya
Daftar Belanja Online Mingguan Cinta Laura ala Ibu Rumah Tangga
Artikel Selanjutnya
Barang-Barang Mahal yang Dibeli Cinta Laura Saat Belanja Online