Sukses

Fashion

Rekomendasi Tren Perhiasan 2021 dari Cincin Tunangan Hingga Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Tidak seperti memilih perhiasan lain pada umumnya memilih perhiasan untuk pernikahan sama seperti memilih pasangan hidup, diperlukan ketelitian, persistensi dan ketahanan. Tak hanya modelnya saja, biasanya perhiasan pernikahan syarat akan makna bagi sang pengantin.

Rangkaian koleksi cincin tunangan, cincin kawin, serta sebuah set perhiasan yang terdiri dari koleksi kalung, cincin, anting dan gelang. Perhiasan yang indah, mewah, dan berkelas akan memaksimalkan penampilan pengantin di hari pernikahan. Kriteria ini bisa didapatkan pada koleksi Mondial Bridal Set Collection 2021 yang ditujukan kepada calon pengantin dan sesuai dengan kebutuhannya mulai dari seserahan, lamaran, hingga resepsi pernikahan.

Dalam koleksi ini Mondial Jeweler menghadirkan beragam gaya, material dan juga makna yang berbeda dalam setiap bentuknya. Tak hanya itu, desain perhiasan juga menyesuaikan dengan karakter, dan selera calon pengantin.

Jenny Prasojo, General Manager Mondial Jeweler mengatakan setiap butir berlian yang digunakan dalam koleksi ini dipilih secara cermat, presisi, dan memenuhi standard craftmanship yang tinggi sehingga menghasilkan sebuah perhiasan yang indah.

"Melalui berlian terbaik di dunia yang hadir dalam perhiasan ini kami wujudkan melalui desain dan siluet perhiasan yang mewah, indah serta sentuhan akhir dari para diamantaire kami yang mampu mengolahnya sebagai sebuah fine jewellery yang bernilai tinggi sebagai doa dan harapan akan kebahagiaan dan kegemilangan rumah tangga yang akan dibangun kedua mempelai," ujar Jenny.

Berikut beberapa koleksi cincin hingga set perhiasan pernikahan yang bisa jadi rekomedasi sahabat Fimela

1. Koleksi Cincin Tunangan (Engagement Ring)

Koleksi cincin tunangan Mondial Bridal set terdiri dari 3 koleksi yaitu, cincin solitaire yang menonjolkan keindahan sebuah berlian atau precious stones sebagai fokus utama, serta dikelilingi oleh beberapa batu berharga.

Lalu Tennis Ring adalah koleksi cincin berlian yang terdiri dari deretan berlian yang sama ukuran, warna, dan pancaran kemilaunya. Serta cincin stackable yang terdiri dari satu set cincin solitaire/solitaire plus yang dipasangkan dengan sebuah tennis ring yang bentuknya menyesuaikan bentuk dari solitaire/solitaire plus.

2. Cincin Pernikahan

Mondial mengeluarkan seri wedding ring new signature dengan nama Flamma berupa cincin solitaire wedding ring dengan kombinasi white gold, rose gold 6,030 gram dengan berlian Mondial Excellent Cut (MEC) 0.40 carat, kemudian juga koleksi cincin kawin dengan material platinum yang saat ini juga sudah menjadi tren di dunia.

3. Koleksi Bridal Jewellery Set

Adapula set perhiasan yang bisa digunakan saat menikah atau sebagai mahar. Terdiri dari Koleksi MEC Bridal Jewellery Set hadir melalui koleksi Solana yang terdiri dari sebuah satu set perhiasan berupa kalung, anting, dan cincin berlian solitaire plus. Koleksi yang anggun, mewah dan regal ini hadir dengan berlian MEC round cut sebagai centre stone yang dihiasi dengan beberapa berlian dengan potongan berbentuk baguette.

Lalu, Fancy Shape Jewellery Set Collection koleksi dengan menggunakan fancy shape diamond yang terdiri dari beberapa kombinasi shape berlian yang indah seperti Pear Shape, Baguette, Marquise dan Princess Cut.

Tennis Round Deretan kilau berlian juga terpancarkan melalui koleksi Tennis Round Jewellery Set dari Mondial Jeweler. Lingkaran barisan berlian yang bersinar semakin membuat set perhiasan ini tampil mewah dan juga elegan yang tercermin melalui seri Coure.

#elevate women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Dari Casual Date hingga Thrifting, Kyra Nayda Bagikan Tips Seputar Fashion
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Seulgi Red Velvet, Berikut 5 Idola Korea Pakai Baju Mirip Seragam PNS