Sukses

Fashion

Garmin Lily, Smartwatch Terkecil untuk Memenuhi Kebutuhan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Tampil dengan desain yang modis dan elegan, Garmin menghadirkan smarwatch dengan ukuran yang cukup mini. Adalah Grmain Lily yang menjadi smartwatch mungil dan modis yang tersedia dalam dua model, yakni Classic dan Sport.

Kecil dan elegan, smartwatch ini memiliki casing jam tangan 34mm, gaya T-Bar lug, dan lensa berpola halus. Garmin Lily dirancang khusus bagi perempuan dengan fitur pelacakan menstruasi. Sekaligus menjadi fitness wearable brand pertama yang memiliki aplikasi pelacakan kehamilan sendiri.

“Kehadiran Garmin Lily memberikan pilihan bagi wanita Indonesia yang mengidamkan smartwatch stylish, small, chic dan woman friendly technology dengan harga terjangkau," ungkap Djohan Sutanto selaku Direktur Erajaya Group.

Dengan desain yang feminin, Garmin Lily menjadi smartwatch pertama yang dibekali dengan teknologi canggih dan berakar pada mode dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang sesuai. Ia hadir dalam pilihan warna yang dihadirkan Garmin Lily juga beragam. Memberikan pilihan bagi perempuan untuk menemukan alternatif fashion forward pada smartwatch saat ini.

 

Varian yang sesuai dengan kebutuhan

Kamu pun bisa memilih Garmin Lily sesuai dengan kepribadian dan gaya sehari-hari. Untuk tampilan yang classy dan chic, kamu bisa memilih Garmin Lily dengan leather band. Pilihan warna pada leather band terdiri dari hitam, cokelat dan hitam.

Sementara untuk kamu yang suka dengan tampilan lebih sporty, Garmin Lily hadir dengan varian Sport. Pilihan warna yang tersedia terdiri dari putih, nude, dan purple.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Solusi Pakaian Nyaman di Negara Tropis, Brand Lokal Snugg Hadir dengan Teknologi Inovatif
Artikel Selanjutnya
11 Pilihan Sneakers yang Paling Nyaman untuk Hang Out