Sukses

Fashion

Simbol Asal Muasal Mode dalam Koleksi Musim Panas Dior 2021 RTW

Fimela.com, Jakarta Musim panas segera tiba. Deretan rumah mode ternama mulai menghadirkan koleksi pilihan untuk menambah esensi gaya penambah semangat di musim yang baru. Seperti Dior yang mengangkat asal muasal mode sebagai simbol cerminan penuh komitmen, tertuang dalam potongan beerbagai item.

Fashion yang tak luput dari sejarah dan asal muasal, selalu memiliki cerita tersendiri di balik sebuah karya. Potongan item tak hanya sekedar pakaian jadi saja, namun ada makna penting di baliknya yang membuatnya bagaikan sebuah karya seni penuh nilai.

Tampil pada rangkaian koleksi siap pakai Spring Summer 2021 dari Dior, koleksi ini buah karya dari Maria Grazia Chiuri. Divisualisasikan dalam serangkaian foto yang memukau, simbol perayaan keunggulan savoir-faire dengan segala bentuknya.

 

Lukisan Caravaggio menjadi tema kampanye

Sebuah koleksi fashion dari Dior yang terinspirasi dari esai feminis Virginia Woolf hingga kolase militan oleh Lucia Marcucci yang semakin menyempurnakan koleksi Spring Summer ready-to-wear dari Dior.

Kampanye yang ditampilkan sangatlah unik, kali ini lukisan Caravaggio menjadi tema yang diangkat. Karakter kuat menampilkan siluet aura misteri yang sakral disertai dominasi nuansa biru yang menambah esensi magis. Ada juga semburat emas dan merah, menginfusi foto bidikan dari Elina Kechicheva untuk kesan sublime dari Dior.

Penggabungan elemen dalam koleksi

Kode-kode tersebut berhasil diciptakan dengan bahasa baru yang menggabungkan elemen sulam, motif paisley, corak bunga pada gaun dan celana, dan ada pula koleksi Dior Book Tote. Material yang digunakan juga disesuaikan dengan musim panas, yakni dengan material ringan, potongan flowy, disertai koleksi denim.

Tak ketinggakan koleksi jaket Dior Palto juga akan masusk dalam rangkaian, sehingga mampu berikan gerakan bebas, anggun, menawan.

#Elevate women

Loading