Sukses

Fashion

Penampilan Paling Menarik Perhatian dengan Dior Haute Couture di Golden Globe ke 78

Fimela.com, Jakarta Acara penghargaan Golden Globe tahun ini memasuki usia yang ke 78. Seperti ajang penghargaan lainnya, Golden Globe kali ini juga menarik untuk disimak, karena kamu akan menemukan banyak penampilan terbaik dari selebritas dunia.

Di Golden Globe tahun ini, penampilan terbaik, sekaligus paling menarik perhatian jatuh pada 2 selebritas, yaitu Anya Taylor-Joy dan Gillian Anderson dalam balutan gaun haute couture Dior yang dirancang oleh Maria Grazia Chiuri. Anya Taylor-Joy mengenakan gaun lurex hijau, koleksi Dior haute couture dan mantel malam, yang disempurnakan dengan sepatu Dior.

Sedangkan Gillian Anderson memilih tampil mengenakan gaun lipit lengan panjang dari koleksi Dior haute couture SS 2021. Kain kasa lame emas dengan inlay renda chantilly emas dan plastron beludru menjadi penampilan sempurna Gillian Anderson, karena dilengkapi dengan clutch dan sepatu Dior, di Golden Globe ke 78 ini.

 

Giliian Anderson dalam balutan Dior haute couture di Golden Globe ke 78

Melihat lebih dekat, Gillian Anderson juga mengenakan cincin ganda dari koleksi Dior Joaillerie Bois de Rose yang bernuansa pink emas dan diamond. Serta Dior Joaillerie Rose Dior Pre Catelan, cincin bernuansa emas kuning, diamon, dan onyx.

Nampak juga koleksi anting-anting dari koleksi Dior Joaillerie Rose Dior Pre Catelan bernuansa emas kuning, berlian, safir kuning, dan onyx. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Loading