Sukses

Fashion

Memperkenalkan Sate Ayam ke Tingkat Dunia Lewat Kostum di Ajang Miss Grand International 2020

Fimela.com, Jakarta Selain nasi goreng, sate ayam juga dikenal sebagai kuliner khas Indonesia yang memiliki daya tarik tersendiri. Banyak wisatawan mancanegara yang mencintai kuliner sate ayam berkat bumbu saus kacangnya gurih.

Memperkenalkan sate ayam ke tingkat dunia, Aurra Kharisma akan memboyong kuliner khas Indonesia ini melalui ajang Miss Grand Internasional 2020. Diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada akhir Maret nanti, Aurra Kharisma akan memperkenalkan sate ayam lewat busana yang ia kenakan di ajang National Custome.

Dengan tema "The Edacious of Chicken Satay". Aurra Kharisma akan mempresentasikan sate ayam lewat busana yang dirancang oleh Jember Fashion Carnival.

“Kostum ini sangat mewakili Indonesia. Karena kostum ini bisa bercerita tentang bagaimana tersohornya sate ayam . Dan Sate Ayam Madura mudah diterima dimana saja karena rasanya yang enak”, ungkap Ivan Gunawan dalam siaran pers.

Ivan Gunawan juga berharap agar kostum ini bisa memenangkan penghargaan Best National Custome di ajang Miss Grand International 2020. Menuju malam final akan diadakan voting untuk beberapa kompetisi. Salah satunya adalah National Custome melalui Facebook resmi Miss Grand International. Ivan Gunawan berharap agar masyarakat Indonesia bisa memberikan dukungannya melalui voting tersebut.

 

Dilakukan banyak persiapan

Selain kostum "The Edacious of Chicken Satay", Aurra Kharisma juga akan mengenakan dua gaun lainnya rancangan desainer ternama Indonesia. Seperti Evening Dress bertema Aurora Dress untuk malam final yang dirancang oleh Wiki Wu. Aurra juga akan membawa beberapa maca busana untuk keperluan karantina dari sejumlah desainer Indonesia. Tak terkecuali busana rancangan Ivan Gunawan.

Berbagai persiapan pun telah dilakuka perempuan berusia 21 tahun ini untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2020. Mulai dari pelatihan public speaking, kemampuan bahas Inggris, catwalk training, self esteem training, makeup and hair do training, serta olahraga rutin sebagai bentuk persiapan fisik dan mental.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading