Sukses

Fashion

Surat Cinta untuk New York dari Kate Spade New York dalam Koleksi Spring 2021

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York merilis koleksi terbaru untuk musim semmi 2021 melalui surat cinta untuk New York. Kampanye koleksi musim ini, fotografer Gus Powell menampilkan nuansa musim semi bersama dengan model Lindsey Wixson, komedian Jepang sekaligus brand ambassador Kate Spade New York sendiri Naomi Watanabe, dan 4 warga lokal New York, yaitu Claudine Boros, Clyde Griffin, Shireen Ahmed, dan Michael Wolever.

Kate Spade New York selalu ingin mengajak para perempuan untuk dapat menonjolkan diri mereka masing-masing, melebihi busana yang mereka pakai. Kampanyenya sendiri terinspirasi dari keindahan kota New York yang identik dengan jalanan yang sibuk, dihiasi dengan interaksi warga kota New York itu sendiri.

Seorang perempuan berjalan menyebrangi jalanan kota New York, berpapasan dengan seseorang yang juga sedang menyebrang jalan sambil berdansa di zebra cross. Seorang pria membawa tas istrinya di atas pundak, berpapasan dengan pasangan muda yang sedang bercanda gurau di pinggir jalan terlihat dalam kampanye terbaru Kate Spade New York ini.

 

Kate Spade New York spring 2021

Yang menjadi highlight untuk kampanye Kate Spade New York kali ini adalah koleksi Spade Flower Jacquard yang ikonis, di mana musim ini dihadirkan dalam warna navy yang bold, namun tetap versatile. Kate Spade New York kembali bekerjasama dengan Limonta, pabrik tekstil milik keluarga yang terletak di bagian utara Italia.

Seluruh koleksi ini sudah bisa kamu dapatkan di seluruh butik Kate Spade New York. Penasaran?

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Merawat Baju Batik agar Awet dan Warnanya Terjaga
Artikel Selanjutnya
Apresiasi Chopard untuk Pelaku Industri Film, 74 Kreasi Haute Joaillerie Dirangkum dengan Model Pertama Bertajuk Paradise