Sukses

Fashion

Tren Fashion dari Christian Louboutin yang Terinspirasi dari Perjalanan Udara

Fimela.com, Jakarta Perjalanan udara memang selalu menjadi favorit bagi Christian Louboutin. Baginya, perjalanan udara merupakan perjalanan yang tak terbatas, baik dari segi fisik maupun imajiner. Ide ini kemudian dituangkan Christian Louboutin untuk mempresentasikan koleksi Fall/Winter 2021 secara digital.

Mengambil konsep dalam sebuah pesawat bernama Loubi Airways, kamu akan menemukan momen eksklusif untuk melirik tren fashion terkini dari koleksi Christian Louboutin. Sebuah ruang futuristik dirancang sebagai sebuah bandara yang memamerkan sebagian dari koleksi terbaru Christian Louboutin.

Seperti tas Caracaba terbaru yang dibawa oleh pilot Loubi Airways. Tak ketinggalan wewangian terbaru Christian Louboutin, sepatu kets Loubishark & Louis Spikes yang memicu alarm bandara dan petugas keamanan yang terpikat oleh tas Blaster.

Di dalam interior pesawat, penumpang diberikan kartu panduan yang berada di depan tempat duduk mereka. Kartu ini berisi panduan gaya dalam penerbangan yang menyoroti rangkaian alas kaki. Mulai dari sandal, sepatu bot, dan pantofel. Memadukan keanggunan Christian Louboutin dengan gaya kontemporer.

 

Berkelas dengan gaya kontemporer

Di dalam pesawat, para penumpang seolah bisa melenturkan kakinya dengan berjalan-jalan hingga menemukan dua troli yang berisikan koleksi pewangi dan lipstik terbaru. Serta pilihan sepatu dan aksesori yang nyaman untuk dapat dikenakan di dalam dan di luar ruangan.

Para perancang memilih bahan, seperti faux shearling dan beludru warna-warni untuk memaksimalkan kenyamanan sekaligus menjaganya tetap mewah dan bergaya. Untuk kesan yang elegan dan berkelas, Christian Louboutin telah menyiapkan sepatu hak bertabur kristal terbaru. Menampilkan gaya retro dalam warna cerah dan pola Vichy Prancis yang khas.

Simak video berikut ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading