Sukses

Fashion

Rekomendasi Pakaian Feminin untuk Perempuan Modern

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu memiliki indentitas tersendiri dalam gaya berpakaian. Seperti bois, edge, hingga feminin. Nah jika sahabat Fimela senang berpakaian feminin, koleksi pakaian dari Little Tale bisa jadi salah satu rekomendasi outfit yang manis, cocok untuk para perempuan modern yang ingin tampil feminin dan tak ketinggalan zaman.

Brand lokal ini juga suguhkan koleksi baru setiap dua minggu sekali dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. 

“Tujuannya memang membuat produk yang kualitasnya oke dengan harga terjangkau. Jadi, nggak usah merogoh kocek lebih dalam, kita sudah bisa menikmati produk berkualitas tinggi di brand lokal," ujar Yesika, owner dari Little Tale.

Ada pun beberapa rekomendasi koleksi best seller dari Little Tale yang bisa jadi koleksi outfit, seperti Wilona Set dengan bahan rayon yang cocok digunakan untuk work from home dengan enam pilihan warna seperti putih, hitam, maroon, army, cream, dan lilac.

"Sebetulnya adalah koleksi dari tahun lalu yang sampai sekarang masih diminati,”

Lalu ada Yuri Dress dengan enam pilihan warna yaitu putih, maroon, emerald green, sage, soft pink, dan rosewood yang makin menambah kesan feminin. Dengan menggunakan bahan katun, nyaman dikenakan saat bepergian bahkan bisa juga dipakai di momen semi formal.

Koleksi lainnya yang juga menjadi best seller adalah Nancy Set dan Olivia Set yang menggunakan bahan rayon. Tak hanya manis dikenakan saat kita beraktivitas dari rumah saja, tapi koleksi ini juga apik, elegan dan sangat feminin dikenakan saat bepergian.

Inspirasi

Yesika mengatakan inspirasi dari berbagai brand internasional ada hingga lokal. Namun tetap  disesuaikan lagi dengan selera pasar.

“Selain itu juga aku sering nonton drama Korea yang fashion style-nya bagus dan bisa diaplikasikan di sini, apalagi banyak banget peminat K-Drama," paparnya. 

Hanya dengan sekitar Rp90.000,00 hingga Rp300.000,00 saja, kita sudah bisa mendapatkan koleksi idaman dari Little Tale.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading