Sukses

Fashion

Hailey Bieber Didapuk Menjadi Global Ambassador Superga

Fimela.com, Jakarta Superga, brand sepatu asal Italia sejak tahun 1911, meluncurkan Superga® advertising campaign untuk Spring/Summer 2021 yang menampilkan authentic spirit dari Superga yaitu tak lekang waktu, kesederhanaan, dan kesempurnaan. Dalam campaign terbaru ini, Superga mengumumkan Hailey Bieber sebagai Global Ambassador yang dengan sempurna mewakili karakter original Superga.

Sejak memulai debut di lantai fashion show dan iklan komersil pada tahun 2014, Hailey Bieber menjadi sangat terkenal karena gaya  street-stylenya sebelum menjadi wajah dari “People’s shoe of Italy atau Sepatu Rakyat Italia”. Memadukan sepatu yang selalu ada di berbagai lemari pakaian pria, wanita dan anak-anak Italia dengan fashion gaya Amerika adalah kunci meniru gaya modis Hailey Rhode Bieber.

"Superga identik dengan Italia. Ketika diminta menjadi duta bagi Superga, saya menyadari bahwa Italia merupakan salah satu negara favorit saya. Bahkan saya menghabiskan sebagian bulan madu saya di sana! Saya menyukai cerita dan nilai-nilai historis dari merek ini. Superga adalah sepatu yang tetap setia pada asalnya dan tidak pernah ketinggalan zaman. It’s timeless and classy and I feel it perfectly matches my personal style," ujar Hailey Rhode Bieber dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Berpose di bangku, berbaring di lantai dan menari di atap studio, Hailey Rhode Bieber memakai beberapa gaya Superga® yang paling ikonik, termasuk koleksi 2750 kanvas putih, yang tetap menjadi inti dan fondasi dari “People’s Shoes of Italy.”

Menggunakan katun organik

Sepatu platform 2790 dalam kanvas katun hitam dengan sol tebal Alpina. Kampanye ini juga mengenalkan beberapa gaya baru, termasuk 2630 Stripe, 2705 High Tops serta sepatu 2490 Bold Sneaker yang menggunakan katun organik.

Lebih jauh mengenai konsep keberlanjutan, wajar saja bagi para aktivis untuk tampil di depan sebagai wajah dari sepatu plimsoll katun klasik. Superga adalah sepatu berkelanjutan terbaik. Diciptakan di era sebelum invasi plastik, selama lebih dari satu abad itu dibuat dengan tangan dari kapas, karet alam dan aluminium.

Baru-baru ini Superga telah membuat langkah lebih jauh untuk menjadi label planet-positif dengan koleksi organik yang baru-baru ini diluncurkan.

#elevate women

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading